4 Gaya Manis Nia Ramadhani Berbusana Warna Pink

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nia Ramadhani. Instagram.com/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani. Instagram.com/@ramadhaniabakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya busana Nia Ramadhani terlihat kian modis seiring pertambahan usia. Ia tergolong berani beda dalam padu padan busana formal maupun kasual. Nia banyak bermain pada kreasi cutting atau potongan pada desain busana. Detail seperti ruffle, kerut, one shoulder, asimetris hingga high slit atau belahan paha yang tinggi termasuk favoritnya.

Menelisik dari ragam warna, aktris yang melambung namanya berkat sinetron Bidadari ini tak anti pada satu warna. Meski sering terlihat berpakaian nuansa gelap, di beberapa kesempatan ia tampil manis dengan busana warna terang seperti pink. Selain tampil manis dalam balutan gaun, warna pink juga kerap menghiasi gaya kasualnya.

Berikut tampilan Nia Ramadhani dalam balutan busana warna pink mengulik Instagram ia

1. Tank top pink

Saat berfoto dengan kedua saudara iparnya, Gitajanu Permana dan Ardhiani Eprillia, Nia bergaya sweet masculine memakai tank top sutra warna pink dipadu celana hitam high wast detail kancing bagian depan. Jenis alas kaki yang dipakainya saat itu adalah sepatu stiletto warna hitam.

Gaya rambutnya terlihat digerai dan di-blow out. Untuk melengkapi penampilannya, ibu tiga anak itu memakai choker nuansa keemasan dan pouch warna senada atasannya. Kedua iparnya juga membawa pouch untuk menyimpan barang bawaannya.

2. Gaun cape

Di unggahan 7 Oktober 2018 ini, Nia tampak mendampingi suami, Ardie Bakrie, menghadiri suatu acara di hotel kawasan Jakarta Pusat. Ia tampil memikat dalam gaun warna pink detail cape di bagian lengan kirinya. Gaun mini itu memiliki efek kerutan di bagian perutnya.

Tak lupa, perempuan 29 tahun ini mengenakan kalung untuk menghiasi lehernya. Clutch perak kemilau dan sepatu stiletto tampak melengkapi penampilannya. 

3. Sweater turtlenecek

Kali ini, Nia memilih sweater wol kerah turtleneck warna pink menjadi sorotan utama dalam tampilannya. Presenter acara bincang-bincang "Ngopi Dara" ini memilih celana pendek jeans sebagai bawahannya. Selain pink, warna putih juga menghiasi penampilannya mulai dari belt, tas, dan sandal.

Di unggahan 20 Agustus 2019 ini, ia mengutip kallimat aktris Audrey Hepburn di keterangan foto. "Saya percaya gadis-gadis yang bahagia merupakan gadis-gadis paling cantik," tulisnya. 

4. Gaun panjang

Saat berfoto di luar ruangan, wanita bernama lengkap Prianti Nur Ramadhani tampil menawan dalam balutan gaun panjang bahan sutra warna pink. Gaun lengan panjang itu dilengkapi detail V neck yang rendah. Nia juga tampak memakai alas kaki berujung lancip warna putih dan aksesori seperti anting serta gelang warna senada alas kaki.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."