Aliya Rajasa Kompak Pakai Batik dengan Suami dan Ketiga Anaknya

Aliya Rajasa dan suami Edhie Baskoro Yudhoyono beserta ketiga buah hatinya, Airlangga, Pancasakti, dan Gayatri saat berada di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Foto ini diunggah pada Sabtu, 14 Maret 2020. Instagram.com/@ruby_26.

mode

Aliya Rajasa Kompak Pakai Batik dengan Suami dan Ketiga Anaknya

Sabtu, 14 Maret 2020 13:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa menikah dengan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas pada 24 November 2011. Saat itu pernikahan keduanya berlangsung meriah dengan pesta adat Palembang di hotel bilangan Jakarta Selatan. Menuju sembilan tahun pernikahan, biduk rumah tangga keduanya jauh dari kabar miring.

Keduanya tampak fokus membesarkan ketiga buah hati sembari aktif di karier masing-masing. Ibas menjadi anggota dewan di Senayan dan aktif di Partai Demokrat, sementara Aliya mengurusi yayasan Tunggadewi bersama kakak iparnya, Annisa Yudhoyono.

Selain itu dari berbagai unggahan di Instagram Aliya, ia juga tampak banyak menghabiskan waktu dengan kedua orang tuanya dan ayah mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono. Tak hanya itu, makam ibu mertua, Ani Yudhoyono, di Taman Makam Pahlawan Kalibata juga rutin disambangi bersama keluarga tercinta. 

Baru-baru ini, ia membagikan unggahan nyekar ke makam Memo sapaan sayang kepada Ani Yudhoyono yang wafat pada 1 Juni 2019. Dari tujuh slide foto, Aliya tampak datang ke makam dengan formasi lengkap, yaitu  suami dan ketiga anaknya.

Dalam unggahan itu, Aliya kompak mengenakan batik warna biru muda dengan motif abu-abu. Ia tampak mengenakan outer atau luaran batik dipadu dengan kemeja putih lengan panjang dan celana palazzo atau kulot warna abu-abu. Ia juga memakai selendang berenda warna putih.

Aliya juga melengkapi penampilannya dengan kalung dan giwang kecil. Sementara Iba dan kedua putranya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhono gagah memakai kemeja motif batik dipasangkan dengan celana panjang warna hitam. Sementara si kecil Gayatri Idalia Yudhoyono atau akrab disapa baby G tampil menggemaskan dalam balutan gaun panjang motif batik. Payung warna pink menjadi properti foto yang mencuri perhatian.

"Ketika turun hujan waktu itu," tulis Aliya di unggahan Instagram Sabtu, 14  Maret 2020.

Kekompakan busana tersebut juga memikat perhatian warganet. "Salut sama mbak ruby dan keluarga bajunya kompakan trus. Semoga selalu bahagia dan diberikan kesehatan," tulis akun @saftaanggraini.

"Bajunya matching-matching terus. Suka sama keluarga ini semoga bahagia selalu kak @ruby_26 sekeluarga amin," tulis akun @widia_qory