4 Zodiak Ini Sulit Mengalah saat Bertengkar dengan Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat bertengkar dengan pasangan secara bergantian kita mengalah tergantung situasi dan topik yang dibahas. Tapi untuk beberapa orang sulit mundur selangkah untuk memberi jeda berpikir atau menenangkan gejolak emosi satu sama lain.

Keempat zodiak berikut termasuk yang punya kecenderungan sulit mengalah. Bagi mereka, menang dalam pertengkaran adalah penyelesaian masalah yang paling ideal.

Berikut zodiak yang sulit mengalah saat bertengkar dengan pasangan

1. Scorpio

Di antara semua zodiak, bertengkar dengan Scorpio mungkin adalah yang terburuk. Alasannya, zodiak ini memiliki gaya berdebat yang sangat agresif dan penuh gairah. Fakta bahwa Scorpio menyimpan dendam yang tidak ada duanya membuat pertempuran dengan mereka seperti mimpi buruk.

Scorpio menghargai kesetiaan dan kepercayaan di atas segalanya, dan mereka terkadang dapat mengartikan ketidaksetujuan sebagai pengkhianatan. Jauh setelah perkelahian tampaknya terselesaikan, Scorpio masih mendidih dan menyimpannya sebagai amunisi untuk pertengkaran selanjutnya.

2. Taurus

Sulit membuat Taurus marah. Tetapi ketika mereka merasa telah dianiaya, zodiak berlambang banteng ini bisa mengamuk. Mereka punya cara sendiri, tak bisa diganggu gugat. Cara terbaik untuk menangani Taurus yang marah adalah meminta maaf atas apa pun yang menyebabkan perselisihan.

3. Gemini

Bertengkar dengan Gemini bisa terasa seperti melawan seorang master di pertandingan catur. Berat. Zodiak ini sangat cerdas menggeser topik saat mereka merasa terpojok tanpa disadari pasangan. Mereka punya cara menyelesaikan masalah dengan kata-kata dan dapat dengan mudah menyalahkan.

Bahkan, pasangan yang mungkin sebenarnya tidak bersalah bisa meminta maaf pada Gemini. Tapi hati-hati, meski seolah terselesaikan dengan manipulasi, masalah yang sesungguhnya belum selesai dan bisa meledak sewaktu-waktu.

4. Aries

Ketika Aries terlibat dalam sebuah pertengkaran, mereka bakal siap berperang habis-habisan. Aries yang agresif dan bersemangat bertekad selalu memenangkan argumen, bahkan ketika tahu mereka salah. Mereka mengalami kesulitan untuk mengakui kesalahan. Penyebabnya adalah tanda api ini memiliki jiwa kompetitif.

Kabar baiknya, kemarahan Aries yang berapi-api tidak akan bertahan lama. Meski pertarungan memanas, mereka bisa cepat menyelesaikan masalah, lalu bersikap seolah tidak pernah terjadi apa-apa.

MILA NOVITA | ELITE DAILY

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."