5 Zodiak Ini Memilih Jomblo hingga Pertengahan Tahun, Mengapa?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita melamun sambil tersenyum. shutterstock.com

Ilustrasi wanita melamun sambil tersenyum. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa di antara kita berharap menemukan belahan jiwa di tahun ini. Namun ternyata, ada sejumlah zodiak lebih memilih jomblo hingga pertengahan tahun 2020. Mengapa? Astrologi memperkirakan tanda-tanda zodiak seperti Aries hingga Capricorn butuh waktu untuk mencintai dirinya sendiri. Ataupun ada yang memanfaatkan waktu lajangnya untuk penyembuhan diri dari hubungan percintaan yang beracun sebelumnya.

Bukan berarti mereka merasa kesepian, mereka menikmati masa-masa memahami arti cinta lainnya, sebelum memulai perjalanan baru. Mereka pun dinilai akan lebih siap menjalani petualangan cinta baru. Siapa saja mereka?

Berikut lima zodiak yang lebih baik melajang hingga pertengahan tahun ini mengutip laman Pink Villa dan Thought Catalog

1. Aries

Zodiak Aries saat ini sangat rentan dalam percintaan karena hati Anda berada dalam posisi yang lemah saat ini. Anda tidak siap untuk masuk ke hubungan asmara yang baru karena Anda sudah melalui banyak hal di pekerjaan atau keluarga yang membutuhkan perhatian penuh Anda. Tetap fokus pada hal itu dan lebih baik tidak berada dalam hubungan saat ini.

2. Taurus

Hubungan asmara terakhir Anda sangat beracun di mana Anda mencurahkan penuh perasaan. Oleh karena itu,  Anda perlu belajar untuk mencintai dengan cara yang benar. Anda perlu waktu untuk menyembuhkan hati, lalu menemukan seseorang untuk dicintai, tanpa membawa racun di masa lampau ke dalam kisah cinta baru.

3. Leo

Waktu sendirian sangat bermanfaat bagi Anda saat ini mengikuti keinginan mengembangkan diri sendiri. Leo banyak memanfaatkan waktu luang untuk merefleksikan semua yang telah dilakukan dan bagaimana Anda berencana menerapkan pelajaran tersebut ke pengembangan diri ke depannya. 

4. Virgo

Zodiak Virgo merasa paling bahagia tanpa pasangan di masa ini. Anda lebih mengutamakan menyayangi diri sendiri dibandingkan berbagi sayang kepada orang lain. 

5. Capricorn

Di musim ini Capricorn merasa cukup dulu mencintai dan bersemangat karena seorang pria. Hal itu didorong keinginan untuk rehat dan tak ingin membuka hati dalam waktu dekat. Mereka ingin lebih fokus menikmati cinta dari keluarga dan sahabat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."