Prediksi 12 Zodiak di Maret 2020, Gemini Banyak Kesempatan Emas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com/Priscilla du Preez

Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com/Priscilla du Preez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika tadi pagi kita memprediksi tiga zodiak yang butuh semangat lebih dalam menghadapi tantangan di Maret 2020. Kini, saatnya kita memprediksi 12 zodiak secara umum. Perlu diingat ini hanya prediksi menurut astrologi, kamu bisa ambil positifnya.

Berikut prediksi 12 zodiak di bulan ketiga dalam satu tahun yang juga menandakan permulaan dari seperempat tahun melansir laman  Palm Springs Life

Aquarius

Mungkin bukan hal yang mudah untuk zodiak Aquarius bergaul dengan orang baru. Namun pada bulan ini, Anda sangat mungkin menemukan belahan jiwa ataupun sahabat sejati untuk hidup Anda. Ingat, kuncinya adalah percaya diri.

Pisces

Bagi Pisces, Maret adalah bulan yang cukup sulit dan dipenuhi dengan tantangan. Entah dari segi kesehatan, karier, dan cinta. Meski begitu, bukan berarti Anda tak bisa melakukan apa-apa. Jika Anda mempersiapkan diri dengan bekal semaksimal mungkin, maka seluruh masalah pun bisa diatasi.

Aries

Kuatkanlah ambisi Anda. Entah dengan belajar, mengikuti kursus atau apapun itu, seluruhnya dipercaya bisa membantu mensukseskan dan merealisasikan mimpi Anda di depan. Jadi jika Anda merasa lelah, selalu ingat moto Nike untuk Just Do It atau lakukan saja.

Taurus

Taurus memiliki sifat yang lamban layaknya kura-kura. Meski begitu, mereka tidak mudah menyerah sehingga akan menjadi juara dalam setiap pertandingan. Pesan dari pernyataan ini, ingat saja pelan tapi pasti. Tak perlu takut dengan lawan Anda karena kalau Anda melakukan dengan baik, keberhasilan pasti diraih.

Gemini

Gemini, segeralah bergerak untuk sesuatu yang indah dan lebih menjanjikan di depan. Anda adalah pribadi yang mudah nyaman. Hal ini tentu tidak baik lantaran Anda cepat puas dengan semua uang didapatkan. Baiknya, coba sekarang tengok keluar dan lihat betapa banyaknya kesempatan emas yang bisa Anda dapat.

Cancer

Hal yang bagus untuk tidak menyerah. Dengan ketekunan Anda pada suatu pekerjaan, Cancer pun bisa meraih keberhasilan. Memang tantangan akan datang. Tapi fokuskan saja diri Anda pada tujuan akhir. Semuanya akan baik-baik saja.

Leo

Anda mungkin telah terombang-ambing dengan ketidakjelasan pada bulan sebelumnya. Tapi pada bulan ini, seluruh kesempatan pun terbuka lebar di depan mata Anda. Jangan sia-siakan hal ini dan pandailah memilih.

Virgo

Virgo sudah memulai Januari dan Februari dengan sangat baik. Pada Maret, Anda pun masih pada jalan yang sama. Agar hal ini tidak tergoyahkan, jangan mudah terlena dan tetap berikan fondasi yang kuat pada pekerjaan, cinta maupun keuangan Anda.

Libra

Liburan adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh Libra di bulan ketiga ini. Anda sudah berusaha keras selama dua bulan belakangan dan sekaranglah waktu yang tepat untuk memanjakan diri. Cobalah ajukan cuti untuk lebih menikmati hidup dengan segala keseimbangannya.

Scorpio

Keberhasilan yang Anda raih pada dua bulan pertama di tahun 2020 ini memang sangat membahagiakan. Namun perlu dipahami bahwa Anda tak boleh tinggi hati. Sebab, ini sangat berisiko pada kehancuran takhta Anda. Sebagai saran, tetaplah menjadi pribadi yang rendah namun tetap berwibawa.

Sagitarius

Punya impian di masa lalu? Sebaiknya Anda harus mengubahnya. Karena dari apa yang sudah Anda kerjakan, Anda terlalu berada di zona nyaman lantaran dianggap telah berhasil. Namun, ingat bahwa masih ada hal-hal baru yang sebenarnya juga bisa Anda taklukan.

Capricorn

Apakah Anda sedang melakukan kecurangan selama beberapa minggu terakhir? Sebaiknya segera berhenti dari kebiasaan ini. Sebab karier atau cinta Anda bisa menjadi taruhannya. Jika Anda adalah pribadi yang perkasa, tunjukkan pula kejujuran Anda melalui pengakuan yang tulus.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | PALMSPRINGSLIFE

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."