Cara Drew Barrymore Atasi Lingkaran Hitam di Bawah Mata

Drew Barrymore. Instagram.com/@drewbarrymore

kecantikan

Cara Drew Barrymore Atasi Lingkaran Hitam di Bawah Mata

Jumat, 13 Maret 2020 15:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Drew Barrymore tak hanya dikenal sebagai aktris senior Hollywood, ia juga mengelola bisnis kecantikan bernama Flower Beauty. Lini kosmetik itu diluncurkan pada 2011 dan awalnya dijual di supermarket ternama di Amerika Serikat. Kini, juga telah diekspor ke berbagai mancanegara. Baru-baru ini, ia membagikan tips kecantikan menggunakan produk bukan mereknya. 

Terhitung sejak 2 Maret 2020, ia telah mengunggah 12 video di IGTV hingga sore ini. Acara yang diberi nama Beauty Junkie Week itu, bintang film Charlie Angels ini membagikan trik makeup hingga produk perawatan kulit atau skincare andalannya. Di setiap unggahannya, ia menyematkan #BeautyJunkieWeek.

Pada unggahan video Selasa, 10 Maret 2020, ia mengungkapkan cara mengatasi lingkaran hitam di bawah matanya. Aktris 45 tahun itu menyebutkan produk Olay Eyes Ultimate Eye Cream. Produk yang tersedia di drugstore atau toko obat, makeup, dan produk perawatan kulit.

"Ini tidak hanya bertindak sebagai concealer, mencerahkan, dan mengurangi efek lingkaran hitam di bawah mata, tetapi juga menyamarkan lingkaran hitam saat Anda memakainya. Ini semacam alkimia sempurna perawatan kulit sebagai makeup dan saya suka ini. Ini sudah saya coba dan benar,” ucap Drew Barrymore seperti dikutip dari laman Purewow.

Ia juga mengklaim produk tersebut kerap dipakainya sebagai pengganti concealer. Tapi ia memberi tips tak perlu menambah concealer lain di atasnya. Sebab itu bisa menyebabkan produk mengental dan mengganggu tampilan kulit merata. 

Produk andalan Drew itu berwarna peach yang kaya kandungan melembapkan dan menyegarkan seperti B3 dan peptida, serta sedikit concealer yang sebenarnya untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit sambil menutupi lingkaran hitam di bawah mata. Tidak heran banyak perempuan menyebut produk tersebut dengan DeCircler, DeWrinkler, dan Depuffer.

Selain Olay, ia juga menyebut produk Sunday Riley yang menjadi bagian rutinitas kecantikan malamnya. Untuk trik makeup, ia mengandalkan kosmetik miliknya.

Inspirasi Drew Barrymore membuat video tersebut berawal dari film kartun "Hair Love"

"#BeautyJunkieWeek dimulai sekarang!! Saya telah berada di kursi rias sepanjang hidup saya dan benar-benar suka belajar dan berbagi tips kecantikan, produk, formula, dan bercerita! TETAPI Minggu ini, saya akan berbagi kisah kecantikan saya serta penemuan dengan Anda. Sebab  saya menonton film pendek ini dan berpikir itu adalah awal yang sempurna untuk #BeautyJunkieWeek@hairlovemovie adalah film pendek animasi pemenang Oscar dari Matthew A. Cherry yang menceritakan kisah mendalam tentang seorang ayah Amerika Afrika yang belajar menata rambut putrinya untuk pertama kalinya," tulis ia di Instagram pada 2 Maret 2020