Via Vallen Gemar Pakai Topi, Pilihannya Baseball Cap dan Kupluk

Via Vallen. Instagram/@viavallen

kecantikan

Via Vallen Gemar Pakai Topi, Pilihannya Baseball Cap dan Kupluk

Sabtu, 30 November 2019 09:22 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Via Vallen salah satu penyanyi dangdut muda dan berbakat. Ia memulai karier di dunia hiburan sejak usia muda. Namanya semakin melambung usai memenangkan penghargaan SCTV Music Awards 2017 dalam kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2017. Via juga sukses menjadi Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dalam kompetisi Indonesian Dangdut Award (IDA) 2017.

Baru-baru ini ia kembali mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi dangdut solo ini dan juga lagu terpopuler dalam Indonesia Dangdut Award 2019. Selain bakat menyanyinya, penampilan Via Vallen kerap mencuri perhatian. Wanita berusia 28 tahun ini kerap tampil dengan gaya yang lebih segar, muda, dan modern. Ciri khasnya tampil bergaya ala Harajuku hingga Korean look.

Pelantun lagu resmi untuk ASIAN Games 2018 ini juga kerap mengunggah penampilannya di laman Instagram. Salah satu yang menarik perhatian adalah Via Vallen beberapa kali terlihat menggunakan aksesori berupa topi.

Simak beberapa gaya Via Vallen dari penelusuran laman Instagram ia.

1. Brim hat

Setelah tubuhnya mengalami kenaikan berat badan, penyanyi lagu Meraih Bintang ini akan menjalani program diet untuk mengembalikan berat badannya seperti semua. Instagram/@viavallen

Via Vallen tampil feminin mengenakan dress motif bunga dengan aksen kerut di bagian leher dan lengan. Tak lupa ia melengkapi penampilannya dengan brim hat serta sandal bertali.

2. Fedora

Via Vallen. Instagram/@viavallen

Saat menjadi pengisi acara HUT TNI beberapa waktu lalu, Via Valle tampil bergaya koboi. Ia mengenakan kemeja flannel kotak-kotak merah dan hitam, celana jeans, sepatu boots, serta topi fedora.

3. Baseball cap

Via Vallen. Instagram/@viavallen

Jenis topi lainnya yang kerap digunakan Via Vallen adalah baseball cap. Dalam beberapa kesempatan ia terlihat menggunakan topi jenis ini sehingga memberi kesan penampilannya lebih kasual dan boyish.

4. Beanie Hat

Via Vallen. Instagram.com/@viavallen

Saat menjadi pengisi acara K-wave konser Live Trans TV pada April 2019 silam, Via terlihat bergaya modis dengan nuansa merah muda. Ia memakai beanie hat atau topi kupluk dengan detail bola-bola warna-warni di atasnya. Untuk busana, Via memakai gaun model oversized dengan gambar wajah perempuan dilengkapi aksen aneka warna benang. Selain topi, Via juga mengenakan aksesori kacamata dan sarung tangan warna biru.

YUNIA PRATIWI | SILVY RIANA PUTRI