3 Zodiak Ini Hadapi Tantangan Berat Sepanjang Maret 2020

Ilustrasi stres. TEMPO/Subekti

zodiak

3 Zodiak Ini Hadapi Tantangan Berat Sepanjang Maret 2020

Senin, 9 Maret 2020 21:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kalanya Anda berada di atas, dan ada masanya berada di bawah. Orang bilang itulah roda kehidupan.

Mengutip laman Elitedaily, ada tiga zodiak yang bakal mengalami tantangan di sepanjang bulan Maret 2020. Mungkin mereka sedang berada titik bawah roda kehidupan dan berusaha bangkit untuk naik.

Yang perlu diingat, tantangan itu mestinya menjadi batu loncatan untuk melenting lebih tinggi dan membuktikan kualitas diri yang lebih baik. Jangan lupa pentingnya belajar dari kesalahan.

  • Aries (21 Maret - 19 April)Mereka yang bernaung di bawah zodiak Aries sedang galau antara dua pilihan. Pertama, menjadi pribadi yang mendominasi atau menjadi makhluk spiritual yang ingin melepaskan ego dan kepuasan materi.

    Siapa yang tak ingin menang dalam setiap pertarungan kehidupan? Tapi mau sampai kapan semua ini dijalani? Apakah Anda akan berhenti di sini dan mencari apa yang sebenarnya Anda inginkan demi hati yang tenang?

    Saran bagi Aries adalah mempertimbangkan keseimbangan hidup. Mengejar materi oke, tapi di sisi lain hati tetap harus tenang. Berusaha untuk menghargai diri sendiri dan apa yang telah orang lain lakukan untuk Anda. Ingat, hidup bukan semata menang dan kalah.

  • Libra (23 September - 23 Oktober)Jangan lagi berlari dari masalah. Sudah saatnya Anda menghadapi dan selesaikan semua. Memang butuh keberanian dan strategi untuk menentukan jalan ke depan. Keberanian yang didorong pemikiran matang tentu lebih berarti dari sekadar berani, apalagi pergi melarikan diri.

  • Aquarius (21 Januari - 19 Februari)Jagalah sikap dan tingkah laku Anda. Jangan mudah terpancing dengan kondisi yang terjadi di kantor, di rumah, atau di kampus, belakangan ini. Jadikan semua suasana yang bisa memantik emosi Anda tadi menjadi peluang untuk menunjukkan versi terbaik dari diri Anda.

ALFI SALIMA PUTERI