Gaya Serba Putih Meghan Markle kala Mengunjungi National Theatre

Meghan Markle memakai busana serba putih saat mengunjungi National Theatre di London pada Kamis, 5 Maret 2020. Instagram.com/@sussexroyal

mode

Gaya Serba Putih Meghan Markle kala Mengunjungi National Theatre

Sabtu, 7 Maret 2020 15:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai mengumumkan mundurnya sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada 8 Januari 2020 silam, Meghan Markle menetap di Kanada. Ia banyak menghabiskan waktu untuk keluarga dan gerakan pemberdayaan perempuan setempat. Namun baru-baru ini, ia kembali ke Inggris. Bukan untuk menetap, melainkan menghadiri sejumlah rangkaian acara bersama suami tercinta, Pangeran Harry. 

Pada Rabu, 4 Maret 2020 ia bersama Pangeran Harry menghadiri acara Endeavour Fund Awards. Badan amal itu didirikan Pangeran Harry pada 2012 untuk mendukung prajurit militer yang terluka, juga memberikan penghargaan kepada pria dan wanita yang telah menggunakan olahraga untuk mendefinisikan kembali diri mereka sendiri setelah cedera di medan perang. 

Keesokan harinya, ia berkunjung ke National Theatre, London, tanpa didampingi Pangeran Harry. Di kunjungan ini, ia terlihat simpel dan menawan memakai busana serba putih. Melansir laman Page Six, blus berkancing depan itu keluaran Top Shop yang dijual seharga US$ 55 atau setara Rp 784.000. Blus tersebut dipadu dengan rok pensil belah depan merek Roland Mouret US$ 875 atau sekitar Rp 1,2 juta.

Meghan Markle. Instagram.com/@sussexroyal

Alas kaki pilihannya adalah pump shoes dihiasi mutiara dari Aquazzura. Harga sepatu pilihannya dibanderol US$ 683 atau sekitar Rp 9,7 juta. Tak lupa, ia melengkapi penampilannya dengan menjinjing tas mini warna hitam merek Loewe. Tas tersebut dijual US$ 2.250 setara dengan Rp 32 juta. 

Untuk penampilan Meghan saat menghadiri acara Endeavour Fund Awards. Perempuan 38 tahun itu tampil mengesankan dengan gaun biru terang yang elegan dari koleksi terbaru Victoria Beckham yang dijual seharga 950 poundsterling atau sekitar Rp 17,5 juta.

Meghan Markle, Duchess of Sussex, menghadiri Endeavour Fund Awards di Mansion House, London, Inggris, Kamis malam, 5 Maret 2020. Paul Edwards/Pool via REUTERS

Gaun pas badan sepanjang lutut itu dipasangkan dengan sepatu hak tinggi biru tua dari Manolo Blahnik BB. Ia tampak mengenakan sepasang anting emas berbentuk bulat kecil dan gelang kecil. Tangannya tampak memegang clutch biru tua Stella McCartney.

Agenda Meghan Markle selanjutnya adalah menghadiri Festival Musik Mountbatten di Royal Albert Hall pada Sabtu. Kemudian ia bergabung dengan anggota keluarga kerajaan lainnya untuk layanan Commonwealth Day pada Senin mendatang.

SILVY RIANA PUTRI | MILA NOVITA