Detail Outfit Katy Perry di Video Klip Never Worn White

Katy Perry. Instagram.com/@katyperry

mode

Detail Outfit Katy Perry di Video Klip Never Worn White

Jumat, 6 Maret 2020 18:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Di awal Maret 2020, Katy Perry merilis dua kabar bahagia. Ia meluncurkan video klip single teranyar "Never Worn White" dan mengungkap kehamilannya pada Kamis, 5 Maret 2020. Usia kehamilan perempuan 35 tahun ini dikabarkan sudah memasuki enam bulan, mengutip laman Pop Culture

Diketahui Katy Perry dan aktor Orlando Bloom bertunangan pada 14 Februari 2019, meski sempat putus pada 2016. Mereka pun berencana naik pelaminan tahun ini. Bahkan sempat beredar, rencananya pernikahan mereka bakal berlangsung di Jepang, namun urung dilaksanakan karena wabah virus corona. 

Kembali kepada detail penampilan Katy Perry di video klip terbarunya, tentu bukan Katy namanya jika tak berkreasi dan mencipta gebrakan. Ia tampil bak putri bunga saat mengenakan busana bunga dan duduk di atas gunungan bunga. Bukanitu  saja, ia juga juga mengenakan headpiece bunga buatan seniman botani Kristen Alpaugh dari FLWR PSTL, mengutip laman Pop Sugar

Selain tampilan serba bunga, ia juga mengenakan gaun putih rancangan Alexis Mabille. Gaun lengan panjang dan potongan flowy gown itu dilengkapi desain leher bak sayap. Di tampilan itu, Katy tampil anggun dengan gaya rambut pirang panjang tergerai dan di-blow out. Tema riasannya flawless dengan warna lipstik coklat matte dah eyeshadow coklat.

Adapula tampilan Katy Perry mengenakan gaun transparan bahan tulle putih yang kian mengekspos perut kandungannya. 

Sebagai informasi, lagu tersebut menggambarkan kisah cintanya dengan Orlando Bloom. Melansir laman Billboard, dalam wawancara pertamanya sejak berita utama dengan SiriusXM Hits 1 pada Kamis, 5 Maret 2020, Katy Perry mengatakan kepada pembawa acara Mike Piff bahwa "Never Worn White" bukanlah single utama dari albumnya. Tapi ia merasa ini saat yang tepat untuk kabar hamilnya.

"Jujur, aku terlalu gemuk untuk menyembunyikannya, jadi aku berkata, 'Yah, kupikir lagu ini akan menjadi pengungkapan yang hebat! Ayo mulai dari sana.' Dan itulah cara saya berkomunikasi, saya berkomunikasi melalui musik," ungkapnya pada Piff sambil tertawa.

SILVY RIANA PUTRI | MILA NOVITA | EKA WAHYU PRAMITA