Buntu Mengatasi Masalah, 5 Zodiak Ini Suka Memberi Ultimatum

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Komunikasi adalah kunci untuk hubungan yang sehat dan kita semua menginginkan hubungan yang sehat dan tahan lama. Banyak dari kita memahami pentingnya komunikasi, tetapi seringkali tidak dapat berkomunikasi dengan cara yang benar saat menghadapi masalah

Terkadang ketika kita bersama pasangan dan tidak dapat menyelesaikan masalah, beberapa pasangan memberi ultimatum, yaitu peringatan atau tuntutan dengan batasan waktu merespons. Anda mungkin marah, jengkel, dan frustrasi dengan pasangan, tetapi ultimatum adalah hal paling terakhir yang harus Anda pilih dalam mengatasi pertengkaran.

Perlu diingat pula, mengultimatum pasangan bisa menggambarkan sikap tak menghormati dan melemahkan rasa percaya diri pasangan. Selain itu, berisiko untuk keharmonisan hubungan asmara di masa mendatang, jika terus-terusan terjadi.

Pertimbangkan baik-baik sebelum mengultimatum pasangan. Terutama untuk lima zodiak berikut yang punya kecenderungan mengultimatum pasangan saat atasi masalah. Bila memang sudah mencoba beragam pilihan dan ultimatum dirasa pilihan paling pas saat itu, ikuti dengan penjelasan saat gejolak emosi Anda berdua sudah mereda.

Berikut lima zodiak yang kerap mengultimatum pasangan saat bertengkar mengutip laman Pink Villa dan Your Tango

1. Aries

Aries tidak suka menyia-nyiakan waktu dan mereka dikenal bersifat konfrontatif. Ketika mereka melihat hal-hal berjalan ke arah yang tidak benar, mereka akan mengambil risiko dan menghadapi pasangan dengan ultimatum.

2. Leo

Zodiak Leo dikenal sangat percaya diri dan merupakan pengambil keputusan yang baik. Mereka tahu apa yang mereka inginkan dari suatu hubungan dan ketika sesuatu menjadi tidak terkendali, mereka berupaya untuk mendapatkan jawaban. Mereka pun siap menghadapi apa yang bakal terjadi ketika mereka mengeluarkan ultimatum.

3. Scorpio

Scorpio tahu apa yang mereka inginkan untuk hidupnya, termasuk percintaan. Mereka juga tidak suka menunggu dalam bertindak. Mereka tahu jika memberi ultimatum, pasangan harus menjalaninya atau mereka tidak akan pernah dianggap serius. Itulah anggapan mereka.

4. Gemini

Orang-orang dari tanda zodiak ini tidak suka stagnan. Ketika itu terjadi mereka melakukan segala daya upaya untuk bergerak maju. Tetapi jika mereka buntu dengan semua jalan keluar untuk menyelesaikan masalah, mereka akan memberikan ultimatum dengan harapan akan membawa beberapa perubahan.

5. Virgo

Mereka dikenal sangat analitis. Jika mereka memilih ultimatum, maka Anda tahu bahwa mereka melakukannya untuk alasan yang benar. Sebab mereka telah menganalisis situasi dengan sangat terperinci dan tidak dapat memikirkan cara lain selain mengultimatum.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."