4 Zodiak Ini Selalu Utamakan Pasangan dalam Hubungan Asmara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah Anda mengenal seseorang di sekitar yang menjadikan pasangan dan hubungan menjadi segala-galanya? Anak zaman sekarang sering menyebutnya dengan istilah bucin atau budak cinta. Menjadi bucin atau tidak merupakan pilihan seseorang dalam menjalin hubungan asmara.

Bisa jadi kondisi itu sudah dipahami atau bahkan bentuk saling mengisi satu sama lain. Sosok  bucin ini juga bisa dipediksi dari zodiak mereka. Ingatlah, jika mereka pasangan Anda, pahami seutuhnya. Bila Anda sendiri yang termasuk bucin, jelaskan pada pasangan agar tidak terjadi kesalahpahaman di masa mendatang. 

Berikut empat zodiak yang mengutamakan pasangan di atas segala-galanya termasuk kepentingan pribadi mereka menurut laman Your Tango dan Pink Villa

1. Taurus

Taurus tidak suka menyendiri. Kesenangan bagi mereka, yaitu bergantung pada pasangan, begitu pula sebaliknya. Mereka tidak mudah memilih pasangan. Tetapi saat memutuskan, mereka memastikan seluruh hidupnya hanya berputar di pasangan.

Mereka pun memastikan pasangan selalu terlibat dalam setiap keputusannya. Hal itu bisa berakibat buruk saat Taurus harus mengambil keputusan sendiri dalam waktu singkat.

2. Leo

Kemunculan zodiak di daftar ini sebenarnya sangat mengejutkan karena mereka bukan tipe yang membiarkan seseorang mengendalikan hidupnya. Tapi, Leo adalah kekasih yang setia, itulah sebabnya mereka selalu memikirkan pasangannya selama 24 jam dalam sehari. Mereka juga mudah cemburu dan curiga, sehingga sulit menemukan keseimbangan dan sering khawatir berlebihan pada hubungan.

3. Aquarius

Aquarius tidak mudah menjalin hubungan. Namun saat mereka melakukannya, Anda dapat melihat mereka begitu terobesi, memata-matai hingga menguntit pasangan. Mereka juga suka mencari lebih banyak tentang pasangan dan menjadikan fokus pemikirannya. 

4. Virgo

Virgo adalah perfeksionis, hal itu juga berlaku pada pasangan. Jadi, ketika mereka benar-benar menemukan orang yang baik dan berkomitmen pada mereka, kepercayaan dan hidup akan diserahkan sepenuhnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."