Shandy Aulia Pilih Busana Ini saat Mengasuh Putrinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Shandy Aulia dan putrinya, Claire Herbowo. Instagram.com/@shandyaulia

Shandy Aulia dan putrinya, Claire Herbowo. Instagram.com/@shandyaulia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Shandy Aulia melahirkan bayi pertama melalui operasi caesar pada Rabu, 12 Februari 2020. Bayi perempuannya diberi nama Claire Herbowo. Shandy terlihat menikmati peran barunya sebagai ibu yang belum genap sebulan. Melalui beberapa unggahan di Instagram, ia tampak bahagia bersama suami berbagi peran mengasuh buah hati.

Selain menebar kebahagiaan menjadi ibu baru, Shandy Aulia tetap tampil memikat dari pilihan busana. Ia tetap modis sekaligus mengutamakan kenyamanan si kecil dalam pemakaian busana. Dari beberapa unggahan Instagram yang dibagikan, Shandy terlihat memilih atasan jenis katun ataupun tanpa detail hiasan seperti manik-manik atau bordir di busanannya. Selain itu, ia juga mementingkan kemudahannya beraktivitas sebagai ibu menyusui dalam berpakaian. Apa saja pilihannya?

Berikut tampilan Shandy Aulia di masa awal menjadi ibu menilik unggahan Instagram ia

1. Crop top dan celana pendek

Pada unggahan 24 Februari 2020, Shandy terlihat kasual berpose dengan menggendong Claire di dekat jendela. Shandy tampak memakai atasan crop top bermotif dengan detail kancing depan dipadu celana pendek warna pastel. Di beberapa unggahan lain, Shandy juga memilih busana dengan kancing depan untuk memudahkannya saat pemberian Air Susu Ibu atau ASI. 

"12 hari yang lalu @claireherbowolittlejoy masih di dalam perut mommy. dan hari ini kamu sudah bisa mommy sentuh, peluk, dan cium. Rasanya masih seperti mimpi... 
I love you so much my bundle little joy," tulis Shandy di keterangan foto.

2. Kaus panjang dan rok mini

Busana tema monokrom menjadi pilihan pemeran Tita di film Eiffel I'm in Love ini saat menemani buah hati kontrol ke dokter. Ia kembali menggunakan atasan berkancing depan, kali ini kaus katun putih lengan panjang. Untuk bawahannya, ia memakai rok di atas lulut warna hitam bermotif. Warna sandal dan tas pilihannya dominan hitam. 

3. Kemeja dan celana pendek

Di kesempatan lain, Shandy tampil chic dengan kemeja lengan panjang warna biru muda dipadu dengan celana pendek coklat muda. Menilik dari unggahan lainnya, saat bepergian dengan Claire, Shandy selalu memilih alas kaki teplek alias tanpa hak. Bisa jadi ia mempertimbangkan keamanan dirinya dan bayi yang berada dalam gendongannya. Di unggahan 3 Maret 2020 ini, Shandy melengkapi penampilannya dengan memakai bandana hitam.

4. Piyama

Shandy Aulia juga kerap memakai piyama berwarna senada tanpa motif dan hiasan selama mengasuh si kecil. Pada unggahan 24 Februari 2020 ini, ia tampak feminin dengan piyama lengan panjang warna baby pink. Detail kancing depan tetap menjadi prioritas busana perempuan 32 tahun ini di masa ASI.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."