SOGO Ulang Tahun ke-30, Ada Aktivitas Menarik di 3 Gerai Berikut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Sogo Department Store.

Sogo Department Store.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - SOGO Department Store merayakan ulang tahun ke-30 dengan mengadakan berbagai aktivitas menarik untuk pengunjung.

Kegiatan itu adalah cosplay competition, japanese fashion show, japanese music and dance performance, mochi pounding ctivity, dan cutting cake ceremony. Beragam aktivitas tersebut seiring dengan tema Japanese 'Yuri Matsuri' dalam ulang tahun kali ini.

"Di usia 30 tahun, kami harus berinovasi, terutama dengan banyaknya layanan online, kami juga masuk ke situ," kata Handaka Santosa, Managing Direktur PT. Panen Lestari Indonesia yang mengelola SOGO Department Store di Plaza Indonesia Jakarta, Selasa 3 Maret 2020. Kegiatan untuk pengunjung tadi terdapat di gerai SOGO di Plaza Senayan, SOGO Kota Kasablanka pada Sabtu dan Minggu, 14 - 15 Maret 2020, dan Sogo Emporium Pluit Mall pada Sabtu, 21 Maret 2020.

CEO SOGO Department Store, Sherry Sjiamsuri memotong kue ulang tahun ke-30 SOGO. Foto: Istimewa

Handaka Santosa menyatakan tak gentar dengan maraknya perilaku belanja online yang kini diminati masyarakat. Jika belanja online menggelar diskon besar-besaran di tanggal-tanggal tertentu, seperti 10.10, 11.11, dan 12.12, Handaka mengatakan SOGO Department Store juga menerapkan langkah yang sama melalui kampanye 'Belanja Offline Harga Online'.

CEO SOGO Department Store, Sherry Sjiamsuri berpendapat permintaan masyarakat terhadap pasar retail masih berkembang. "Kami menghadirkan brand lokal dan internasional, jadi pelanggan tak perlu pergi ke luar negeri untuk berbelanja dan mencari produk yang diinginkan," kata dia. Sejumlah diskon dan hadiah, menurut Sherry, sudah disiapkan untuk para pelanggan dan mereka yang berbelanja dengan nominal tertentu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."