Krim Mata AHC Manfaatkan Ekstrak Beras untuk Cegah Penuaan

Ilustrasi mata wanita. Unsplash.com/Alexandra Gorn

kecantikan

Krim Mata AHC Manfaatkan Ekstrak Beras untuk Cegah Penuaan

Selasa, 3 Maret 2020 23:05 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JAKARTA - Produk perawatan kulit asal Korea Selatan salah satu yang diminati perempuan Indonesia. Sebab dinilai memberikan hasil maksimal pada kulit wajah wanita Asia. Melihat kondisi tersebut, beragam merek kecantikan asal Negeri Ginseng masuk ke Indonesia. Salah satu di antaranya Aesthetic Hydration Cosmetic atau AHC.

Merek kecantikan ini sudah berdiri sejak 1999 dan diminati oleh berbagai kalangan, baik selebritis, sosialita, ahli dermatologis hingga ahli kecantikan di Korea. Lalu apa keunggulan produk AHC dari produk asal Korea lainnya? 

"AHC menggunakan bahan yang aman dan memberikan hasil efektif, di mana seluruh produknya menggunakan bahan utama yang berasal dari alam, semua produk diformulasikan secara ilmiah dan telah melewati serangkaian uji klinis sehingga cocok digunakan oleh kulit sensitif sekali pun," jelas Putri Ratnawisesa Brand Manager AHC Beauty Indonesia melalui siaran pers yang diterima Tempo.co, Senin 2 Maret 2020.

Salah satu produk unggulan AHC adalah Eye Cream For Face. Produk ini merupakan sebuah inovasi menggabungkan konsentrat krim mata dengan formula gel yang ringan dan mudah menyerap, sehingga nyaman untuk digunakan di seluruh wajah. Varian Eye Cream For Face terbagi menjadi dua jenis, yaitu The Real Eye Cream For Face dan Perfecting Eye Cream For Face.

The Real Eye Cream For Face memiliki tekstur yang ringan dan mudah diserap oleh kulit wajah. Krim tersebut diperkaya dengan hyaluronic acid atau asam hialuronat untuk menghidrasi kulit, vitamin B5 untuk menenangkan dan melembapkan kulit hingga ekstrak beras dan snail mucin atau siput untuk anti-kerutan kulit.

Krim mata AHC. Foto: Dok. AHC

Ekstrak beras sarat dengan antioksidan yang dapat menghambat aktivitas elastase (enzim yang merusak elastin). Kandungan itu bisa membantu menjaga elastisitas kulit, memperlambat tanda-tanda penuaan, dan kerutan di wajah khususnya area mata. 

Krim mata ini juga memiliki konsentrasi bahan aktif yang tinggi, sehingga dapat menutrisi kulit daerah mata yang paling tipis. Varian ini sangat cocok bagi Anda yang belum pernah menggunakan krim mata.

Sementara itu, Perfecting Eye Cream For Face memiliki kandungan vitamin dan peptide lebih besar dibanding The Real Eye Cream. Manfaatnya untuk melawan tanda penuaan dengan cara meremajakan garis halus dan kusam di daerah mata, memperbaiki tekstur kulit, meratakan warna kulit, mengurangi kerutan, serta meningkatkan elastisitas kulit.

Varian ini cocok bagi Anda yang sudah pernah menggunakan krim mata atau krim anti penuaan, namun sedang mencari yang lebih ampuh bekerja di kulitnya.

Selain krim mata, AHC juga memiliki beberapa varian masker seperti Vital Medica Mask, Premium Hydra Gold Foil Mask, dan Natural Essential Mask.

Keunikan masker AHC adalah terbuat dari 100% cotton sheet yang tidak mudah robek dan memiliki stiker termometer di belakang kemasannya. Jika dimasukkan ke dalam kulkas, termometer tersebut akan berubah warna menjadi hijau sebagai pertanda masker siap digunakan.