Fashion Liburan Luna Maya dan Maia Estianty, Bold dan Jaket Kulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Luna Maya dan Maia Estianty. Instagram/@lunamaya dan @maiaestiantyreal

Luna Maya dan Maia Estianty. Instagram/@lunamaya dan @maiaestiantyreal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam suasana liburan Tahun Baru 2020, sejumlah artis masih memilih plesiran ke negeri orang. Di antaranya, Maia Estianty dan Luna Maya. Maia Estianty dan suami, Irwan Mussry memilih negeri Sakura, Jepang. Seperti kita ketahui bersama Jepang mempunyai arti istimewa bagi pasangan yang menikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada 29 Oktober 2018.

Sementara dari unggahan di Instagram, Luna Maya terlebih dahulu menghabiskan liburan akhir tahun 2019 bersama keluarga tercinta di Bali. Setelah itu, ia bertolak ke Yunani untuk menghadiri pernikahan teman, lalu ke Swiss, Prancis, kini berada di London, Inggris.

Dari unggahan Instagram kedua pesohor itu, kita juga bisa menikmati fashion liburan yang modis sesuai selera masing-masing. Di antara unggahan yang dibagikan, ada kesamaan di satu outfit yang sama, yaitu serba hitam saat mengenakan jaket kulit.  

Mengulik unggahan akun masing-masing, berikut penampilan Maia Estianty dan Luna Maya

Luna Maya

Luna Maya saat liburan di Geneva, Swiss. Foto diunggah pada 3 Januari 2020. Instagram.com/@lunamaya

Setelah berlibur di Yunani untuk menghadiri pernikahan temannya, Wonjin Seo, Luna Maya menjungi Geneva, Swiss. Pada unggahan 3 Januari 2020, ia mengunggah foto dalam tampilan serba hitam dengan wajah menghadap kiri sembari tersenyum.

Ia menuliskan di keterangan foto, “That smile.”

Fashion liburan Luna Maya tampil bold mengenakan baju turtleneck warna hitam dipadu jaket kulit hitam koleksi Nanushka. Untuk bawahannya, ia memakai celana hitam dan boots hitam. Di antara warna hitam, terselip sarung tangan kulit warna merah. Sentuhan merah ini menjadi fashion statement yang mencuri perhatian.

Desainer Andreas Odang berkomentar, “On point yah, all black tiba-tiba gloves nya merah.... keren.”

Aktris berusia 36 tahun itu merespons, “hahahaha yesss.”

Maia Estianty

Maia Estianty bersama suami, Irwan Mussry, saat berlibur di Tokyo, Jepang. Foto diunggah pada 1 Januari 2020. Instagram.com/@maiaestiantyreal

Maia Estianty pertama kali berbagi unggahan liburan pada 1 Januari 2020. Di unggahan itu, ia tampak berfoto dengan Irwan Mussry dalam instalasi foto. Ia terlihat memegang hoodie warna biru muda yang dipakai Irwan Mussry.

Dalam unggahan itu, Maia tampil bold mengenakan pakaian serba hitam. Untuk atasannya, ia tampak memakai jaket kulit hitam dipadu rok lipit mengembang berwarna senada. Alas kaki yang dikenakannya juga berwarna hitam.

Dalam unggahan itu, Maia menuliskan, “Hahahahaha....mendarat, pagi-pagi langsung muter-muter Tokyo...ama suamiku...@irwanmussry.”

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."