4 Pasangan Zodiak Ini Kurang Cocok dalam Ikatan Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi patah hati/putus. Shutterstock

Ilustrasi patah hati/putus. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ketidakcocokan pasangan bisa nampak saat berbagi prinsip hingga mengambil keputusan penting. Sayangnya, memang ada beberapa pasangan yang memang tidak ditakdirkan untuk bersama.

Selain karena perbedaan pendapat hingga banyaknya perdebatan, salah satu faktor penentunya bisa didasarkan oleh zodiak masing-masing. Kenali pasangan zodiak yang disarankan tidak memadu kasih seperti dilansir dari laman Times of India.

1. Leo dan Cancer

Leo dan Cancer memiliki cara yang sangat berbeda dalam mengartikan cinta dan hubungan. Cancer pada dasarnya adalah sosok rumahan dan sangat berorientasi pada keluarga. Ketika berada dalam suatu hubungan, mereka pun akan menjaganya dengan baik.

Sayangnya, Leo tidak mudah memberikan cinta, bahkan terkesan acuh pada keluarga, sebab Leo lebih menomorsatukan kepentingan pribadi dibandingkan keluarga. Tentu keduanya sangat bertentangan sehingga tak cocok jika terus dipaksakan untuk bersatu.

2. Pisces dan Leo

Pisces dan Leo ditempatkan pada sudut 150 derajat terpisah, yang juga disebut aspek quincunx atau inconjunct dalam bagan astrologi. Menurut para ahli, planet-planet yang terlibat dalam inconjunct atau quincunx tidak saling memahami. Terlebih lagi, tanda-tanda zodiak ini milik dua elemen yang tidak kompatibel, di mana Leo termasuk elemen api sedangkan Pisces adalah tanda air.

Selain itu, kedua tanda zodiak ini juga memiliki pendekatan berbeda dalam kehidupan dan hubungan. Leo suka mendapat perhatian, sedangkan Pisces sosok yang acuh. Tentu mereka akan sulit bersatu dalam ikatan cinta.

3. Virgo dan Sagitarius

Virgo dan Sagitarius dipisahkan oleh 90 derajat alias aspek kuadrat pada peta astrologi. Dari gambaran ini saja, sudah bisa dilihat bahwa keduanya tidak cocok bersama. Ditambah, Virgo adalah sosok yang perfeksionis, sedangkan Sagitarius apa adanya.

Virgo dan Sagitarius juga sama-sama memiliki kepribadian yang senang mendominasi. Ini pun berlaku di tempat kerja maupun hubungan. Tak heran, masalah akan sering muncul seiring keduanya mencoba saling berinteraksi.

4. Aquarius dan Capricorn

Aquarius dan Capricorn mungkin berada dalam posisi bersebelahan di peta astrologi. Namun, dalam kehidupan nyata, mereka justru tidak bisa bersebelahan ataupun bersama dalam hubungan. Penyebabnya adalah perbedaan karakteristik alam dari masing-masing zodiak.

Contohnya Capricorn adalah tipe orang yang posesif dan memiliki banyak tuntutan. Sedangkan Aquarius sangat tidak nyaman dengan hal ini lantaran kebebasan mereka ingin dihargai. Tak heran, hubungan keduanya sangat sulit dipadukan.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."