Intip Gaya Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati di Muffest

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Marini Zumarnis menjadi Muse brand fashion muslim Liqa di panggung Muffest 2020, di Jakarta, Kamis 20 Februari 2020 (Doc. Muffest)

Marini Zumarnis menjadi Muse brand fashion muslim Liqa di panggung Muffest 2020, di Jakarta, Kamis 20 Februari 2020 (Doc. Muffest)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perhelatan Muslim Fashion Festival atau Muffest 2020 turut dimeriahkan oleh sejumlah aktris senior yang menjadi model peragaan busana. Dua sahabat, Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis didapuk sebagai muse dalam fashion show Liqa.  

Marini Zumarnis tampil feminin dengan gamis berlapis tulle warna pastel yang mengesankan kelembutan. Warna lilac menyatu serasi dengan detail bordir di bagian depan busana ibu satu anak ini.

Sama halnya dengan Inneke Koesherawati tampil mencuri perhatian dengan gamis bersiluet H-line. Keanggunan dan sisi feminin tercermin dalam pilihan dominasi warna putih. Jika diperhatikan, motif etnik tampak terselip menghiasi busana Inneke. Bahan lace brokat dipilih untuk menampilkan aura anggun dan feminin seorang Inneke.

Inneke Koesherawati menjadi Muse brand fashion muslim Liqa di panggung Muffest 2020, di Jakarta, Kamis 20 Februari 2020 (Doc. Muffest)

Koleksi 'Rindu' ini didominasi oleh warna-warna pastel nan lembut seperti putih, abu-abu, nude serta warna keemasan yang sangat cantik. Para muse juga dilengkapi dengan headpiece rustic di hijab mereka. Desainer Lika Soegiman menampilkan koleksi kedua dari Liqa yang menonjolkan sisi keanggunan dan feminin dalam setiap detail busana.

"Gaya anggun dan feminin adalah dua hal yang paling diinginkan dan selalu dirindukan oleh sebagian besar perempuan. Oleh karena itu, melalui kedua sisi ini, koleksi terbaru kami terinspirasi untuk menjadi busana yang selalu dirindukan oleh setiap wanita," ujar Lika saat konferensi pers, Kamis 20 Februari 2020 di Jakarta.

Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis menjadi Muse brand fashion muslim Liqa di panggung Muffest 2020, Jakarta, Kamis 20 Februari 2020 (Doc. Muffest 2020)

Selain ditampilkan di Muffest 2020 koleksi "Rindu" juga merupakan capsule collection untuk Hari Raya mendatang. "Nanti rencana meluncurkan kepanjangan dari koleksi ini untuk Idul Fitri," pungkas Lika.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."