Fashion Feminin Kim Tae Hee di Episode Perdana Hi Bye, Mama!

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Tae Hee saat konferensi pers drama Korea Hi Bye, Mama! di Korea Selatan, pada Selasa, 18 Februari 2020. Instagram.com

Kim Tae Hee saat konferensi pers drama Korea Hi Bye, Mama! di Korea Selatan, pada Selasa, 18 Februari 2020. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea terbaru yang dibintangi Kim Tae Hee, Hi Bye, Mama!  tayang perdana pada Sabtu, 22 Februari 2020. Drama yang tayangkan di stasiun televisi tvN tersebut menceritakan tentang kisah seorang ibu yang meninggal karena kecelakaan tragis lima tahun lalu. Namun dirinya dapat kembali ke suami dan putrinya dengan reinkarnasi selama 49 hari dalam wujud manusia kembali.

Kim Tae Hee berperan sebagai Cha Yu Ri yang merupakan pemeran utama dalam drama tersebut. Di beberapa adegan drama, tampilan fashion istri Rain ini memikat mata dalam nuansa minimalis modis.

Menilik unggahan akun @kdrama_fashion, aktris berusia 39 tahun itu tampil cerah dalam balutan gaun wrap dress koleksi & Other Stories di episode perdana Hi Bye, Mama!. Gaun ini dilengkapi pita pada bagian perut serta lengan. Rambut Kim Tae Hee terlihat dikepang dua dan memakai bando bertanduk dengan warna senada gaunnya.

Dalam scene lain, terlihat Kim Tae Hee memakai big collar coat berwarna merah bata dengan tambahan kancing pada sisi depan. Jaket hangat panjang itu koleksi dari On&ON.

Untuk bagian dalamnya, Kim mengenakan kardigan warna light beige koleksi Jigott dan gaun selutut warna senada kardigan. Ia juga tampak memakai legging hitam dan sepatu campuran suede dan kulit berwarna coklat dari Birkenstock.

Drama ini juga dibintangi oleh Lee Kyu Hyung yang berperan sebagai Jo Kang Hwa, suami Cha Yu Ri. Jo Kang Hwa adalah seorang dokter yang melakukan hal terbaik untuk menemukan kebahagiaan setelah kehilangan istrinya. Jo Kang Hwa akhirnya menikah lagi, dua tahun setelah kepergian istrinya.

Drama Korea bergenre fantasi ini disutradarai oleh Yoo Je Won dengan pengarang Kwon Hye Joo. Drama ini memiliki 16 episode dengan durasi rata-rata 60 menit.

 

 

ALFI SALIMA PUTERI

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."