Waspada, Leo dan 2 Zodiak Berikut Berpeluang Besar Selingkuh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi selingkuh. aklat.net

Ilustrasi selingkuh. aklat.net

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam menjalin hubungan termasuk percintaan dibutuhkan komitmen dan saling percaya. Namun ada hal-hal yang bisa terjadi di luar kendali sehingga membuka peluang selingkuh. Alasannya pun beragam, dari memenuhi kebutuhan seksual hingga mencari bentuk koneksi emosional yang kuat.

Tak hanya itu, ketidakcocokan dan tingkat pendidikan juga mempengaruhi orang untuk berselingkuh. Termasuk pula karena kurangnya cinta, tingkat komitmen yang rendah dan sedih, bahkan kadang-kadang untuk meningkatkan harga diri. Sejumlah alasan di atas juga melekat pada pribadi zodiak yang memilih selingkuh. Siapa sajakah mereka?

Tiga zodiak berikut berpeluang besar selingkuh mengutip laman Times of India, Kamis, 20 Februari 2020.

1. Taurus

Zodiak ini sebenarnya sangat kecil kemungkinannya untuk selingkuh karena dikenal penuh  kasih sayang dan penyabar. Ia juga punya komitmen kuat dalam sebuah hubungan.

Sayangnya, untuk mendapatkan itu semua juga butuh kerja keras dari pasangannya. Kalau tidak, ia juga bisa berselingkuh.

2. Leo

Leo dikenal sangat suka perhatian. Jadi, mereka senang hidup dalam sanjungan dan kekaguman orang-orang di sekitarnya. Itulah sebabnya Leo bakal mencari pasangan yang lebih memberi yang mereka butuhkan, jika mereka tidak mendapatkannya dari pasangan saat ini.

Jadi, untuk menjinakkan Leo, disarankan untuk memberikan Leo cinta dan perhatian yang mereka butuhkan.

3. Aries

Salah satu zodiak di bawah tanda api ini lebih cenderung bertindak berdasarkan naluri karena mereka memiliki rentang perhatian yang lebih pendek. Karena mereka tidak suka terjebak dalam pola yang sama, alhasil mencoba untuk mengubah keadaan.

Mereka cenderung menyimpang dari hubungan untuk mencari sesuatu yang baru dan menarik.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."