Zalina Jadi Inspirasi Fashion Raisa di Peluncuran Single Teranyar

Raisa. Instagram/@raisa6690

mode

Zalina Jadi Inspirasi Fashion Raisa di Peluncuran Single Teranyar

Minggu, 16 Februari 2020 14:30 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Meski sempat rehat sejenak usai melahirkan Zalina Rayne Wyllie pada 12 Februari 2019, Raisa kembali berkarya secara bertahap. Ia meluncurkan single You pada Oktober 2019, kemudian Februari 2020 kembali merilis single berjudul Teristimewa.

Lagu terbarunya menceritakan kekaguman Raisa terhadap orang-orang yang telah memberikan inspirasi, energi, dan motivasi.

“Teristimewa kayak lagu Jatuh Hati 2.0. Lebih dewasa, versi lebih dalamnya. Aku merasa lagu ini point of view yang sama, lagu cinta dari orang yang sama, tetap dari aku. Untuk orang-orang yang teristimewa,” ungkap Raisa melalui siaran pers yang diterima Tempo.co di Jakarta, Kamis 13 Februari 2020.

Melalui Instagram resminya, istri Hamish Daud ini juga mengungkapkan rasa bahagia. "Hari yang sangat istimewa! Peluncuran video musik single terbaru aku “Teristimewa”, sekaligus ngasih update tentang #RaisaGBK2020 (yang tiketnya sudah mulai bisa dibeli lagi besok!" Makasih banyak untuk semua temen-temen media yang sudah dateng," tulis Raisa.

Detail nama Zalina di bagian celana Raisa. Instagram/@raisa6690

Selain inspirasi pembuatan single, ada hal yang menarik lainnya, yakni fashion Raisa. Perempuan kelahiran 6 Juni 1990 ini tampak chic dengan setelan berbahan satin warna broken white yang dirancang oleh Par Adeline.

Tak hanya aksen obi dengan warna senada yang mencuri perhatian, ada aksen nama putri kesayangannya di bagian bawah celana yang ia kenakan. Nama Zalina dibuat dengan bordir dengan huruf latin berwarna biru. "Spot the sweet surprise," tulis Raisa.

Memulai karier pada 2010 tepatnya bulan Juli dengan single Serba Salah, perempuan bernama lengkap Raisa Andriana ini terus melejit sebagai salah satu solois perempuan terbesar di era ini.

Pada 2015 dalam rangka menyambut tahun kelima berkarya, Raisa bersama JUNI Concert membuat konser tunggal, “Raisa Live in Concert at Istora Senayan”, Jakarta. Kesuksesan konser yang diselenggarakan pada 2015 dibuat lagi di tahun ini dengan menggelar mega proyek Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020.

EKA WAHYU PRAMITA