Vicky Shu Hamil Anak Kedua: yang Sekarang Lebih Kerasa

Vicky Shu berlibur ke Jepang saat hamil anak keduanya. Instagram.com/@vickyshu

ragam

Vicky Shu Hamil Anak Kedua: yang Sekarang Lebih Kerasa

Minggu, 16 Februari 2020 13:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Di masa kehamilan kedua, beberapa ibu hamil merasakan  perbedaaan kondisi. Hal itu pula yang dialami penyanyi Vicky Shu. Ia merasakan kehamilan keduanya lebih terasa dibandingkan saat hamil putra pertamanya, Abimanyu Manggala Nugroho Putro (1 tahun 7 bulan).

Menurut cerita Vicky, banyak orang yang kaget dan tidak menyadari dirinya tengah hamil anak kedua. "Lah udah mau lahiran perasaan baru kemarin hamil," tulis wanita bernama asli Vicky Veranita Yudhasoka Shu di Instagram pada Jumat, 7 Februari 2020.

Pada unggahan itu, ia memilih foto maternity shoot-nya dengan gaun panjang mengembang manik-manik keemasan rancangan Maretta Oei. Pemotretan tersebut ditangani oleh FD Photography yang juga memotret pre-wedding dan maternity shoot istri Ahok, Puput Nastiti Devi.

"Jujur, hamil yang sekarang beda pembawaan sama hamil pertama yang benar-benar ngeboo. Yang sekarang yah gitu lah lebih kerasa "nikmatnya" hehe,” tulis Vicky Shu.

Meski kehamilan kedua terasa lebih berat, penyanyi berusia 32 tahun ini tetap berusaha positif dengan menjalani aktivitas seperti biasa, termasuk putranya. Ia pun tengah bersiap menyambut anak keduanya dalam waktu dekat ini. Di minggu kedua Februari 2020, usia kehamilannya memasuki 38 minggu.

“Huhu sudah menghitung hari menanti anak kedua ini. Semoga prosesnya lebih cepat, lancar, sehat selamat ibu dan anak. Amin,” tulis Istri Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro ini.

Di unggahan terbaru pada 15 Februari 2020, pelantun Mari Bercinta 2 ini membagikan momen belanja untuk buah hatinya.

“Hamil anak kedua sampe 38 week belum belanja-belanja dan baru mulai cicil packing. Karena memang barang-barang baby di rumah, alhamdulillah masih bagus dan banyak. Tapi namanya wanita yah ga afdol, kalau ga belanja ya, kan,” tulis Vicky Shu.