Maternity Shoot, Paula Verhoeven Tampil Penuh Bunga dan Berkilau

Paula Verhoeven. Instagram.com/@paulaverhoeven

kecantikan

Maternity Shoot, Paula Verhoeven Tampil Penuh Bunga dan Berkilau

Senin, 16 Desember 2019 14:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Paula Verhoeven tengah mengandung buah hati pertamanya dengan aktor Baim Wong. Jika dihitung dari acara tujuh bulanan pada 19 Oktober 2019, Paula tengah memasuki Hari Perkiraan Lahir atau HPL. Saat mengulik unggahan di Instagram ia, unggahan teranyar Paula menunjukkan tiga slide foto steak.

“Dr kpn tau pengen bgt makan daging, steak... akhirnya nemu yg enak jg,” tulis Paula di keterangan foto pada 15 Desember 2019.

Sebelum unggahan tentang steak, Paula mengunggah foto kehamilan atau maternity shoot pada 12 Desember 2019. Ia membagikan satu foto dengan tatapan tajam ke kamera. Model berusia 32 tahun itu menuliskan di keterangan foto, “akhirnya punya jg foto Maternity.”

Paula tampil menawan mengenakan gaun sequin tanpa lengan warna biru rancangan Hian Tjen. Bagian luar gaun dilapisi tile. Paula memadukan gaun dengan outer atau luaran panjang warna putih dipenuhi bunga-bunga.

Paula Verhoeven. Instagram.com/@paula_verhoeven

Berkat tangan dingin makeup artist Bubah Alfian, riasan Paula terlihat flawless di bagian pipi dan bibir. Tapi lebih bold pada kontur hidung dan dagu. Dalam pose memegang perut hamilnya, Paula terlihat memakai gelang di bagian tangan kanannya.

Rambut Paula ditata simpel dengan mengikat rapi rambut dan helaian rambut curly di kedua sisi wajah.

Sementara itu, di unggahan Instagram Baim Wong pada 16 Desember 2019, ia membagikan maternity shoot Paula yang berbeda. Terlihat Paula sedang duduk melihat ke samping kirinya berpenampilan serba bunga.

Paula Verhoeven. Instagram.com/@paulaverhoeven

Gaun Paula di foto ini lebih dominan detail bunga dan tetap ada sentuhan tile di bagian bawah. Dalam balutan gaun warna peach koleksi Mel Ahyar, tone riasan Paula pun terlihat lebih bernuansa peach.

Di sesi pemotretan ini, Paula dirias oleh Ernia Aprilia atau dikenal dengan Ernia Redberry, makeup artist yang dipakai juga oleh Citra Kirana saat pernikahannya di Bandung. Rambutnya ditata digerai dan di-curly oleh Woko S, penata rambut yang sering dipakai Iriana Jokowi untuk acara kenegaraan, seperti perayaan kemerdekaan Indonesia.

Di sesi foto ini, Paula mengenakan topi model kupluk yang berhiaskan aneka bunga. Topi koleksi Nina Nasution ini menyatu dengan tema busana serba bunga yang dominan warna biru, merah muda, dan peach.

“Bunga Terindah di Penghujung Tahun 2019…,” tulis Baim Wong di keterangan foto tersebut diikuti tiga emoji wajah senyum dengan simbol hati pada mata dan emoji hati warna hitam.