Nuansa Serba Pink Keluarga Ashanty - Anang di Hari Valentine

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah membuat foto keluarga bernuansa merah muda di Hari Valentine. (Instagram/@ashanty_ash)

Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah membuat foto keluarga bernuansa merah muda di Hari Valentine. (Instagram/@ashanty_ash)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah menunjukkan keceriaan di Hari Valentine dengan foto bersama nuansa pink. Tepat di Hari Valentine hari ini, 14 Februari, Ashanty mengunggah foto keluarga dengan busana dan latar belakang berwarna merah muda.

"Everyday is valentine’s day #keluargaasix," tulis Ashanty di keterangan foto. Foto yang sama juga diunggah oleh Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah. Dalam foto tersebut, Ashanty, Aurel Hermansyah, dan Arsy Addara Musicia Nurhermansyah mengenakan busana berwarna pink rancangan Enst Couture.

Ashanty dan Anang Hermansyah. Instagram

Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel Hermansyah mengenakan long dress warna pink dengan ruffles tile di bagian lengan. Gaun Ashanty mirip dengan gaun Aurel. Bedanya hanya pada bagian ruffles tile di bagian dada. Sementara si kecil Arsy mengenakan setelan dengan dominasi ruffles tile dan gaya rambut cepol dua.

Ashanty dan Aurel Hermansyah mengenakan makeup dengan warna yang lembut. Makeup artist Rhay David membuat penampilan Ashanty dan Aurel tampak segar. Adapun para lelaki, Anang Hermansyah, Azriel Akbar Hermansyah, dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah mengenakan setelan jas dari Rusli Hadiwinata.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."