Intip Anting Pilihan Lulu Tobing, Ada Karya Desainer Asal Bali

Lulu Tobing. instagram.com

mode

Intip Anting Pilihan Lulu Tobing, Ada Karya Desainer Asal Bali

Rabu, 12 Februari 2020 11:18 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Lulu Tobing dikenal lewat perannya sebagai Indah di sinetron Tersanjung selama 7 musim sejak tahun 1998. Pemilik nama lengkap Lulu Luciana Tobing ini beradu akting dengan Ari Wibowo di sinetron yang hits di era 90-an.

Dalam urusan percintaan, perempuan asal Batak ini pernah menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, yaitu Danny Bimo Hendro Utomo atau Danny Rukmana pada tanggal 16 September 2006. Sebelum menikah, Lulu pun menjadi mualaf, mengikuti keyakinan putra dari Siti Hardijanti Rukmana yang akrab disapa Mbak Tutut itu.

Sejak saat itu, Lulu tidak terlalu aktif dunia hiburan dan menetap di Bali. Namun pasangan ini bercerai pada 2016. Kemudian pada Agustus 2019, Lulu Tobing memutuskan untuk menikah kembali dengan pengusaha Bani Maulana Mulia. Selain menikah, tahun 2019 juga menandai kembalinya Lulu Tobing ke layar lebar setelah vakum tujuh tahun. Ia memerankan Rika di film Dua Garis Biru setelah film Negeri 5 Menara pada 2012 silam.

Di usia 42 tahun terbilang tak banyak yang berubah dari Lulu Tobing. Ia tetap bergaya simpel, klasik, dan potongan rambut bob khasnya. Melalui unggahan akun Instagram ia, Lulu pun tak banyak berbagi kehidupan pribadinya. Sesekali ia membagikan gayanya saat liburan ataupun momen penting dalam hidupnya, seperti foto pernikahan.

Di antara unggahan Instagram itu, Lulu tampak gemar memakai anting seperti berikut

1. Anting panjang perak

Lulu Tobing. Instagram.com/@lutob

Pemain film Aku Ingin Mencintaimu Sekali Saja ini tampak berpose dengan seekor anjing pada unggahan Instagram 19 Januari 2020. Ia mengenakan midi dress bertali warna hitam dihiasi motif bunga. Ia melengkapi penampilannya dengan anting panjang warna perak bentuk bulat dengan hiasan mutiara berukuran minimalis. Ditambah riasan makeup natural dan pilihan lipstik warna coral, Lulu tampil mencuri perhatian.

2. Giwang mutiara putih

Lulu Tobing menikah dengan tunangannya. Instagram.com

Pada Agustus 2019, Lulu Tobing membagikan momen pernikahannya dengan Bani Maulana Mulia. Dalam tampilan serba putih, Lulu tampak anggun berkebaya putih, veil, dan giwang mutiara putih. Bentuk mutiara yang sederhana memancarkan aura keindahan dan kemegahan.

3. Anting studs kasual

Lulu Tobing. Instagram.com/@lutob

Tidak hanya dalam acara spesial, saat berkunjung ke Madrid, Spanyol, pemenang Gadis Sampul 1992 ini tetap menyertakan anting dalam penampilannya. Ia tampak anting model studs yang simpel dan kasual. Tak lupa, ia memakai kacamata hitam dan lipstik warna bold yang membuat penampilannya semakin mencuri perhatian.

4. Anting panjang motif bunga

Lulu Tobing. Instagram.com/@lutob

Dalam pemilihan anting, Lulu Tobing juga kerap memakai karya desainer lokal, contohnya Tulola milik Happy Salma, Sri Luce Rusna, dan Franka Franklin yang berpusat di Bali. Pada unggahan 30 April 2019 itu, ia tampak memakai anting panjang bermotif bunga keemasan dan tassel hitam. Pada unggahan itu, ia menuliskan, "Life is too short to wear boring jewelry."