Momen Manis 3 Seleb Ini Ajak Ibu Menghadiri Oscar 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Laura Dern di Oscar 2020. Instagram/@cristinaehrlich

Laura Dern di Oscar 2020. Instagram/@cristinaehrlich

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat menghadiri ajang penghargaan bergengsi sekelas Academy Awards ke-92 atau Piala Oscar 2020 sejumlah selebriti menggandeng pasangan ataupun jadi ajang mengumumkan hubungan yang selama ini jauh dari sorot kamera. Tapi hal itu tak berlaku bagi Laura Dern, Charlize Theron, dan Janelle Monae saat melangkah di karpet merah di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Ahad, 9 Februari 2020.

Laura Dern berjalan di karpet merah ditemani oleh ibunya, Diane Ladd, dan dua anaknya, Ellery Harper dan Jaya Harper. Ia meraih penghargaan Best Supporting Actress atau Aktris Pendukung Terbaik berkat perannya di film Marriage Story jelang ulang tahunnya ke-53 pada Senin, 10 Februari 2020.

Laura Dern (tengah) bersama ibunya Diane Ladd (kiri) dan putrinya Ellery Harper. Instagram Story @lauradern

Pada kategori tersebut, Laura Dern bersaing ketat dengan aktris ternama lainnya seperti Scarlett Johansson (Jojo Rabbit), Margot Robbie (Bombshell), Kathy Bates (Richard Jewell), dan Florence Pugh (Little Women).

Laura mengatakan bahwa piala tersebut untuk kedua orang tuanya Diane Ladd dan Bruce Dern yang tidak hanya membesarkannya sebagai seorang anak, tetapi juga aktris seperti sekarang. Hal ini membuat sang ibu yang berada di kursi penonton menangis haru.

Janelle Monae dan ibunya Janet. Instagram/@themonae

Selebriti lain yang juga mengajak sang ibu adalah Janelle Monae. Penyanyi yang tampil mencuri perhatian dengan gaun sutra khusus Ralph Lauren ini tampak menggenggam tangan ibunya, Janet, di karpet merah Oscar 2020.

 (kanan ke kiri) Charlize Theron bersama ibunda Gerda Maritz saat menghadiri Oscar 2020 di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Ahad, 9 Februari 2020. People.com/Jordan Strauss/Invision/AP/Shutterstock

Charlize Theron kembali membawa ibunya, Gerda Maritz, ke Oscar 2020. Gerda sekarang tampak percaya diri dalam berjalan di karpet merah pada malam terbesar Hollywood.

Rupanya ini bukan kali pertama Gerda menemani Charlize Theron. Sebelumnya mereka berdua terlihat datang bersama pada Oscar di tahun 2013 dan 2019.

 

ALFI SALIMA PUTERI | WONDERWALL

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."