4 Zodiak Ini Terancam Bertengkar dengan Pasangan saat Valentine

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam suatu hubungan tak selalu mengecap manisnya madu. Ada saatnya Anda dan pasangan menelan rasa pahit, seperti pertengkaran. Kadang-kadang perselisihan itu bisa terjadi di hari kasih sayang atau Valentine di Jumat ini. Menurut astrologi, ada empat zodiak yang bakal menghadapi ancaman pertengkaran di hari itu.  

Menurut peramal Lisa Stardust zodiak tersebut bisa menghadapi argumen kecil atau besar yang membuat suasana hati makin muram. Kabar baiknya, meski mendapat pengaruh negatif oleh kosmos, mereka masih dapat menikmati Hari Valentine yang berkesan, asal tanggap memahami perasaan mereka sendiri dan meluangkan waktu berdiskusi dengan pasangan

Yuk, intip empat zodiak yang diprediksi bakal mengalami ketegangan di Hari Valentine melansir laman Bustle.

1. Leo

Kosmos akan membuang segalanya untuk Leo di Hari Valentine, jadi bersiaplah untuk badai. "Anda bisa terbawa emosi yang cukup menantang bagi kepribadian Anda," kata Stardust.

Saat Valentine zodiak Leo disarankan untuk menghabiskan malam di rumah daripada membuat rencana besar. Memiliki malam yang damai, tanpa harus ke suatu tempat pada waktu tertentu akan membuat Anda memiliki Hari Valentine yang menyenangkan tanpa ada drama.

2. Aquarius

Aquarius akan meninggalkan pekerjaan mereka demi rencana romantis untuk malam itu. "Frustrasi di tempat kerja dapat menciptakan konflik dalam kehidupan pribadi Anda karena Anda mungkin diminta untuk tetap lembur di kantor," tutur Stardust.

Alih-alih kesal, cobalah untuk fokus menyelesaikan tugas dan sedikit menggeser rencana Anda. Sedikit lebih lama di kantor untuk menyelesaikan pekerjaan akan lebih baik untuk jangka panjang.

3. Scorpio

"Anda harus mempersiapkan diri untuk beberapa tantangan emosional yang intens," jelas Stardust. "Selama bersikap jujur, Anda bisa menghindari drama dengan pasangan."

Tapi tetap beri tahu pasangan mengenai hal yang terjadi pada Anda dan cobalah untuk tidak terlalu menuruti suasana hati.

4. Taurus

Taurus biasanya memiliki kelola emosi yang cukup baik menurut mereka. Namun, emosi mereka mungkin meningkat pada Hari Valentine. "Ini akan menyebabkan mereka menyerang orang lain, jika tidak diperlakukan sebagaimana mestinya,” ujar Stardust.

Untuk menghindari drama, selesaikan masalah yang tidak terselesaikan atau bahkan sedikit gangguan dengan pasangan sekarang. Temukan cara yang tenang dan mudah untuk berkomunikasi serta kendalikan perasaan.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."