Ayu Ting Ting Main Salju di Moskow, Cek Outfitnya yang Simpel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ayu Ting Ting berfoto dengan latar belakang Katedral Santo Basil di Red Square, Moskow, Rusia. Instagram.com/@ayutingting92

Ayu Ting Ting berfoto dengan latar belakang Katedral Santo Basil di Red Square, Moskow, Rusia. Instagram.com/@ayutingting92

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ayu Ting Ting sedang berlibur ke belahan dunia yang masih diselimuti salju. Di Instagram, penyanyi dangdut itu menunjukkan momentum indah saat berada di Moskow dan Saint Petersburg, Rusia.

Ketika tiba di Moskow pada Jumat, 7 Februari 2020, Ayu Ting Ting begitu gembira karena 'disambut' hujan salju. "Bahagia enggak karuan. #firstsnowfall #moscow," tulis Ayu Ting Ting di Instagram.

Perempuan 27 tahun itu mengenakan outfit yang simpel, yakni atasan kaos turtle neck kemudian jaket merah yang panjangnya sampai pinggang. Untuk bawahan, Ayu Ting Ting mengenakan celana legging abu-abu plus sepatu boot berkelir hitam setinggi lutut.

Ayu Ting Ting. Instagram Ayutingting92

Ayu Ting Ting membawa tas ransel kecil dan ponsel yang dilengkapi tali kemudian dikalungkan di leher. Pada beberapa kesempatan, Ayu Ting Ting mengenakan topi beanie atau bobble berwarna merah senada dengan jaketnya.

Saat hari sudah gelap, Ayu Ting Ting berganti penutup kepala dengan topi baret berbahan bulu warna abu-abu tua. Topi ini juga dipakai saat dia beranjak dari Moskow ke St. Petersburg dengan naik kereta api.

Ayu Ting Ting. Instagram Ayutingting92

Dalam perjalanan itu, Ayu Ting Ting juga mengenakan outfit yang kasual. Down jacket hitam sepanjang lutut, legging hitam, dan sepatu boot setinggi setengah betis.

Untuk tatanan rambut, Ayu Ting Ting tak ribet dengan aksesori. Dia terkadang menguncir dan membiarkan rambutnya tergerai. Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini terlihat begitu menikmati liburan bersama teman-temannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."