Penampilan Felicya Angelista Saat Tunangan: Vera Kebaya dan Irene

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Felicya Angelista saat dilamar Caesar Hito, Sabtu, 8 Februari 2020. Instagram/@felicyangelista

Felicya Angelista saat dilamar Caesar Hito, Sabtu, 8 Februari 2020. Instagram/@felicyangelista

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Felicya Angelista bertunangan dengan Immanuel Caesar Hito pada Sabtu, 8 Februari 2020 di D'Banquet Pantai Mutiara Sports Club, Jakarta Utara. Hubungan Felicya Angelista dengan Immanuel Caesar Hito sudah berjalan selama tujuh tahun.

Di hari bahagia itu, mengenakan kebaya karya desainer Vera Kebaya. Kebaya berwarna coklat enuh dengan embroidery di bagian bahu, dada, sampai ke bawah. Detail payet menambah penampilan yang anggun dan glamor.

Untuk riasan wajah, perempuan kelahiran Manado ini dirias oleh makeup artist Irene The Jang. Sentuhan pada bagian mata terutama eyeliner yang dramatis dan bulu mata membuat penampilannya kian tegas. Untuk alis, tampaknya tidak terlalu banyak sentuhan karena alis Felicya sudah tebal dan rapi. Plus lipstik warna merah coral yang cocok dengan kelir kebaya.

Felicya Angelista saat bertunangan dengan Caesar Hito. Instagram felicyangelista_

Sementara tatanan rambut Felicya Angelista adalah karya hair stylist Herry Lu ditambah aksesori rambut oleh leciel design. Herry Lu menampilkan belahan pinggir dan menerapkan sanggul sederhana di belakang.

Felicya Angelista dan Caesar Hito pernah menyanyikan satu lagu yang sama, yakni Lain Sekali. Felicya memulai debutnya sebagai artis sejak 2012 ketika membintangi sinetron pertamanya, Oh Ternyata. Dia juga beberapa kali terlibat dalam sinetron dan FTV seperti Dunia Terbalik, Lolly Love, dan Cinta dalam Sepatu Silat.

Di layar lebar, Felicya Angelista pernah bermain dalam film Cinta Dalam Kardus, Marmut Merah Jambu, dan Will You Marry Me. Romantisme Felicya Angelista dan Caesar Hito diganjar penghargaan Silet Awards 2016 untuk kategori Pasangan Tersilet.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."