Gaya Liburan Marion Jola di Bali, Ada Gaun Backless dan Swimsuit

Marion Jola pun telah mendapat pengakuan dari luar negeri, saat diundang ke acara penghargaan bergengsi Korea Selatan, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018. Instagram/@lalamarionmj

mode

Gaya Liburan Marion Jola di Bali, Ada Gaun Backless dan Swimsuit

Rabu, 29 Januari 2020 07:05 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama penyanyi muda Marion Jola mulai dikenal publik lewat aksi bernyanyinya saat menjadi finalis Indonesian Idol pada tahun 2018. Beberapa saat kemudian perempuan kelahiran 12 Juni 2000 ini merilis single bertajuk "Jangan" kolaborasi dengan Rayi Putra.

Tidak hanya dengan Rayi, perempuan kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur ini juga pernah berkolaborasi dengan Rizky Febian. Selain mengeluarkan single seperti "So in Love" dan "Pergi Menjauh", Marion juga kerap tampil off air dari panggung ke panggung.

Penampilan Lala, sapaan Marion Jola, saat manggung dikenal edgy dan kerap mencuri perhatian. Kekasih Julian Jacob senantiasa identik dengan gaya khas anak muda Hollywood, Amerika Serikat. Penampilan di luar panggung pun tak kalah menarik, seperti saat ia liburan ke Bali beberapa waktu lalu.

Lala membagikan foto-fotonya saat bersantai dan sedang di kolam renang, berikut tiga di antaranya

1. Swimsuit

Marion Jola saat berlibur ke Bali (Instagram @lalamarionmj)

Liburan tak lengkap jika tidak berenang, demikian juga dengan Marion Jola yang asyik berenang di Desa Visesa Ubud, Bali. Dalam unggahannya pada 18 Januari 2020, Lala tampak ceria berpose senyum dengan balutan swimsuit warna hijau toska. Tak lupa ia menyematkan bunga kamboja sebagi aksesori alami di rambut yang digerainya. "Smiileyyy baleey," tulisnya di keterangan foto.

2. Summer dress

Marion Jola saat berlibur ke Bali (Instagram @lalamarionmj)

Selain menikmati kesegaran kolam renang di Ubud Bali, Lala juga tampak asyik menikmati hari untuk berjemur di pinggir kolam renang. Lala tampak feminin dengan balutan summer dress model backless warna hitam dengan motif bunga-bunga berwarna merah.

"Lets just runaway now, we can find the way i dont care how, can we runaway now," tulisnya dalam keterangan foto, mirip lirik lagu Runaway yang dinyanyikan Tiffany Young featuring Babyface. 

3. Swimsuit

Marion Jola saat liburan ke Desa Visesa, Ubud, Bali, pada Januari 2020. Instagram/@lalamarionmj

Di penampilan swimsuit atau baju renang kali ini, Marion Jola tampak mengikat rapi rambutnya ke ke atas seperti bun. Baju renang yang dipakainya tampak bernuansa gelap dan bertali tipis seperti spagheti. Perempuan berusia 19 tahun ini tampak berada di dalam kolam renang yang dipenuhi taburan bunga warna merah dan putih. Di depannya terlihat ada keranjang berisikan sarapan.

"Sarapan romantis karena saya bahagia," tulis Marion Jola pada unggahan 20 Januari 2020

EKA WAHYU PRAMITA