Pencari Solusi, 6 Zodiak Ini Pantang Menyerah saat Ada Masalah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita tersenyum bersama teman. shutterstock.com

Ilustrasi wanita tersenyum bersama teman. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang butuh bantuan orang-orang terdekatnya untuk menyelesaikan masalah, karena kurang percaya diri ataupun butuh banyak masukan saat itu. Di sisi lain, ada sejumlah orang yang percaya diri menyelesaikan masalahnya. 

Mereka percaya tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Memecahkan masalah bukan hanya tentang kecerdasan dan kesabaran; ini tentang bertahan hidup. Dari karakter astrologi, beberapa tanda zodiak menunjukkan keterampilan memecahkan masalah yang hebat.

Berikut sejumlah zodiak yang mampu menyelesaikan masalahnya sendiri dengan baik dilansir dari laman Your Tango

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries tidak hanya memiliki keterampilan untuk menyelesaikan masalah yang paling sulit, mereka juga memiliki energi untuk melakukan tugas apa pun yang ditetapkan sebelumnya. Jika ada masalah, mereka hanya melihatnya sebagai penghalang sementara; Aries tidak percaya pada akhir, bagi mereka itu tantangan.

Jika cara tercepat untuk memperbaiki situasi berarti mereka harus melakukan perjalanan ke Mars dan kembali, malam ini, maka Aries naik pesawat ruang angkasa itu dengan mengetahui sepenuhnya apa yang dibutuhkan misi mereka. Aries tidak percaya pada hambatan, hanya tantangan.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini sangat tertarik untuk membuat hal-hal berjalan sesuai rencana, dan mereka memiliki wawasan yang luar biasa tentang bagaimana sesuatu bekerja secara mekanis. Jika ada yang rusak, biarkan Gemini melakukannya - mereka akan memperbaiki apa pun yang rusak.

Mereka, bagaimanapun, terbatas pada pemecahan masalah yang bersifat mekanis, dan tidak semua yang terampil dalam memecahkan masalah seumur hidup. Berikan mereka komputer yang rusak dan mereka akan mengembalikan versi bagus dari komputer yang sama itu kepada Anda. Tetapi berikan mereka kesengsaraan pribadi Anda, dan mereka akan mati sebelum Anda bisa mengucapkan kata kedua.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pribadi cancer ingin semua orang bahagia. Dia akan mendengarkan, menawarkan panduan, dan menyarankan solusi untuk masalah Anda. Mereka memiliki kemampuan memecahkan masalah yang sangat baik dalam waktu yang cukup lama, juga pendengar yang baik. 

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kadang Virgo akan sedikit bertindak gila saat mendapatkan banyak tekanan. Zodiak ini mungkin memiliki sedikit kesabaran dan mungkin mengatakan saran dan ide secara kasar, tetapi berorientasi pada solusi. Bukan dengan kebaikan, bukan dengan belas kasih, tetapi dengan energi dan keinginan untuk menyelesaikan pekerjaan. Tidak ada simpati dari Virgo, mereka fokus dalam menyelesaikan masalah.

5. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra yang disukai orang-orang mampu merasakan kepedihan dan masalah Anda. Untuk menunjukkan kepeduliannya, mereka akan membuat satu atau dua rencana kerja untuk Anda selidiki. Ketika mereka sendiri memiliki masalah, mereka bahkan tidak menganggapnya sebagai masalah – tapi menganggapnya sebagai item untuk memeriksa daftar hal-hal yang harus dilakukan.

Masalah adalah hal kecil bagi Libra. Mereka memiliki kesabaran dan tekad. Mereka mengabdikan diri untuk mewujudkan "hal yang benar".

6. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Meskipun Scorpio bisa agak memaksa dan mengendalikan, mereka juga super mampu menyelesaikan pekerjaan, tidak peduli apa pekerjaan itu. Dan jika pekerjaan itu adalah semua tentang hambatan, atau masalah yang menahan segalanya, Scorpio membedah apa yang berhasil, dan apa yang tidak, dan langsung menyelesaikan masalah. 

Zodiak ini tidak ingin menghabiskan selamanya memperbaiki hal-hal, dan ketika mereka melakukannya, mereka suka berterima kasih sebesar-besarnya atas kontribusi mereka. Meski akan memperbaiki masalah, tetapi mereka juga akan menuntut pujian yang tinggi.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."