Leo dan 5 Zodiak Ini Dikenal Manja dengan Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bermanja-manja dengan pasangan boleh saja, asalkan tak berlebih. Contoh berlebihannya, selalu meminta perhatian lebih hingga menguras kocek dan tenaga untuk memenuhi tuntutannya. 

Sering kali mereka marah ketika Anda tidak ditanggapi. Tapi, ketika mengakhiri hubungan dengan orang biaya pemeliharaannya tinggi itu, kehidupan dan pikiran Anda akan terpengaruh. Perilaku ini sering tergantung pada kepribadian seseorang yang banyak hubungannya dengan zodiak mereka.

Berikut enam zodiak yang sering dianggap manja, seperti dilansir dari Pink Villa

1. Scorpio

Scorpio dikenal posesif dan pencemburu secara alami dan mereka cenderung bertindak berdasarkan perasaan mereka. Begitu mereka menemukan alasan yang cukup baik untuk bertindak berdasarkan sifat, mereka tidak akan ada yang bisa menghentikan mereka. Ini membuat mereka butuh biaya dan energi pemeliharaan tinggi karena menenangkan mereka bukanlah hal yang mudah.

2. Cancer

Zodiak Cancer terus-menerus membutuhkan perhatian dan cinta dari pasangan mereka. Jika pasangan tidak menanggapi panggilan atau pesan teks mereka, orang-orang dari zodiak ini benar-benar kesal. Membuat Cancer menunggu adalah hal paling buruk yang Anda lakukan.

3. Virgo

Perfeksionisme adalah masalah terbesar dari mereka. Mereka cenderung menganalisis setiap hal kecil dan sering mengeluh dan mengkritik apa pun yang mereka anggap tidak sempurna. Mereka adalah tipe orang yang ingin selalu dibantu tapi harus sesuai dengan cara mereka.

Mereka terus-menerus membutuhkan perhatian dan cinta serta perhatian pasangan mereka. Jika pasangan tidak menanggapi panggilan atau pesan teks mereka, orang-orang dari zodiak ini benar-benar kesal. Membuat Cancer menunggu adalah hal paling buruk yang Anda lakukan.

4. Leo

Mereka adalah tipe orang-orang yang memberi segala sesuatu yang terbaik dan mereka mengharap balasan yang sama. Jika pasangan tidak dapat memenuhi standar, Leo akan terus mengajar hingga pasangan mereka melakukan sesuai yang diinginkan.

5. Aries

Mereka diketahui sangat tidak sabar dan cenderung mudah tersinggung. Mereka juga cenderung suka bertindak dalam kemarahan dan sangat konfrontatif sehingga semakin sulit untuk ditangani. Jika seperti itu, mereka juga cenderung menjauh dan memberi kebebasan untuk pasangannya.

6. Sagitarius

Mereka sangat pintar bicara, cerdas, dan menawan. Mereka akan memenangkan hati Anda dengan selera humor dan kecerdasan mereka, tetapi mereka juga tipe orang yang akan mengarahkan percakapan sehingga kadang-kadang lupa ada orang lain di sana. Percakapan dengan orang berzodiak Sagitarius ini biasanya hanya satu sisi dan itu membuat pasangan mereka butuh energi ekstra untuk membuat mereka puas.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."