Parade Gaun Emma Watson dan 3 Seleb Lain di Premier Little Women

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Emma Watson, Saoirse Ronan, Florence Pugh, dan Eliza Scanlen pemeran film Little Women di acara premier di Museum of Modern Art, New York, Amerika Serikat, pada 7 Desember 2019. Instagram.com/@florencepugh

Emma Watson, Saoirse Ronan, Florence Pugh, dan Eliza Scanlen pemeran film Little Women di acara premier di Museum of Modern Art, New York, Amerika Serikat, pada 7 Desember 2019. Instagram.com/@florencepugh

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemutaran perdana Little Women di Museum of Modern Art, New York, Amerika Serikat, pada 7 Desember 2019 berlangsung meriah. Film yang dijadwalkan tayang di bioskop hari ini, Jumat 7 Februari 2020 mengadaptasi cerita dari novel klasik tahun 1869 karya Louisa May Alcott.

Dikisahkan kehidupan empat saudara perempuan dalam satu keluarga. Keempat saudara perempuan itu diperankan oleh Emma Watson, Saoirse Ronan, Florence Pugh, dan Eliza Scanlen. Mulai dari cara bersosialisasi, ketertarikan pada lawan jenis hingga mengejar impian dengan latar waktu di abad ke-19 atau setelah perang saudara di Amerika Serikat.

Berikut tampilan gaun keempat selebriti dengan ciri khas masing-masing di premier film besutan Greta Gerwig mengutip laman Teen Vogue

Emma Watson (Meg March)

Emma Watson tampil serba hitam dalam balutan gaun Balenciaga. Gaun bertali itu dilengkapi hiasan tulle di bagian dada. Di setiap pose, pemeran Hermione di Harry Potter ini selalu mengangkat bagian kanan gaunnya untuk menunjukkan sepatu boots beludru setinggi paha. Ia memakai perhiasan Fred Leighton dan membawa clutch bentuk cangkang mutiara berwarna hitam pula.

Tatanan rambutnya dibuat sanggul modern dengan messy style. Riasan wajahnya tampak natural hanya menonjolkan lipstik merah tua dan warna alis kecoklatan yang tebal.

Saoirse Ronan (Jo March)

Saoirse mengenakan gaun vintage Gucci. Gaun hitam klasik ini dilengkapi desain high slit dan kerahturtleneck. Di bagian dadanya berwarna putih dikelilingi bebatuan warna biru toska. Ia tampak mengenakan boots sama seperti Emma Watson. Rambut bob pirangnya digerai rapi. Kukunya tampak diwarnai serasi dengan gaun.

Emma Watson, Saoirse Ronan, Florence Pugh, dan Eliza Scanlen pemeran film Little Women di acara premier di Museum of Modern Art, New York, Amerika Serikat, pada 7 Desember 2019. Instagram.com/@emmawatson

Florence Pugh (Amy March)

Florence Pugh tampil dalam balutan gaun mini dihiasi bak pita kado. Ia tampil bold mengenakan gaun biru pirus Valentino dengan desain selempang yang menjuntai panjang di sisi kiri gaunnya. Ia juga tampak mengenakan anting panjang warna perak dihiasi batu permata biru. Alas kaki yang dipakainya adalah sandal bertali hak tinggi.

Rambutnya ditata sanggul modern dihiasi gelungan yang mengelilingi sisi kiri rambutnya. Pulasan eyeshadow biru senada menjadi benang merah tampilan serba birunya. 

Eliza Scanlen (Beth March)

Warna gaun Eliza Scanlen kontras dengan pilihan Emma Watson. Ia tampil mengenakan gaun putih lengan panjang koleksi Khaite Fall/Winter 2019. Desain leher gaunnya turtleneck dan ada sentuhan lengan puffy atau mengembang. Di bagian pinggangnya terdapat motif seperti belt bentuk bulat. Riasan dan rambutnya ditata natural dan simpel. Di momen itu, aktris asal Australia ini memakai perhiasan Cartier.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."