Fashion Retro GFriend di Album Terbaru, Labyrinth

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Foto Album GFRIEND Labyrinth. Instagram/@gfriendofficial

Foto Album GFRIEND Labyrinth. Instagram/@gfriendofficial

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup perempuan asal Korea Selatan GFriend resmi merilis mini album terbaru, LABYRINTH dengan lagu utama Crossroads pada Senin, 3 Februari 2020. Pada saat siaran langsung untuk showcase album terbaru mereka, Sowon, salah satu anggotanya menjelaskan, album ini menceritakan tentang seorang gadis muda yang tumbuh menjadi dewasa dan harus membuat pilihan tentang masa depannya. 

Menurut ia, album ini berisikan perasaan rumit tentang kisah seperti apa yang ingin diceritakan ketika kelak nanti meninggalkan hari-hari yang menyenangkan. Untuk konsep foto albumnya sendiri, keenam anggota GFriend yakni, Eunha, Yerin, Sowon, Yuju, Umji dan SinB b bergaya retro ala 90an.

Menilik laman Instagram fanbase @gfriend _fashion, Eunha tampak memakai kardigan berwarna hijau yang dipadukan dengan rok mini bermotif kotak-kotak. Agar terlihat tidak berlebihan, sepatu yang ia pakai adalah Vans berwarna putih gading.

Foto Album GFRIEND Labyrinth. Instagram/@gfriendofficial

Yerin tampil feminin dengan gaun mini motif berwarna merah muda yang dipadukan dengan sepatu Vans berwarna keunguan. Masih dengan warna merah muda, Sowon juga memakai kemeja bergaris tanpa lengan. Lalu dipadukan dengan celana jeans potongan high waist dan Converse versi Chuck Taylor berwarna putih.

Tampil lebih colorful, Yuju mengenakan sweater bergaris berwarna merah dan kuning serta dipadukan dengan jeans seperti Sowon. Untuk sepatu, Yuju memilih Converse Chuck 70 berwarna merah muda.

Berbeda dengan dua temannya yang memakai jeans, Umji terlihat cantik dengan rok mini bermotif bunga yang dipadukan dengan oversize sweat-shirt berwarna biru muda. Umji mengenakan sepatu Nike Classic Cortez Nylon berwarna putih.

Terakhir ada SinB yang tampil berbeda dari yang lainnya. Ia memakai kaus print berwarna hitam dengan celana jeans longgar berwarna biru muda. Sepatunya ia memilih mengenakan Vans berwarna biru dan abu-abu.

 

ALFI SALIMA PUTERI | SOOMPI | INSTAGRAM

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."