Ragam Topi Pilihan Jung Yu Mi, Ada Baret dan Kupluk

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Jung Yu Mi. Instagram.com/@_jungyumi

Aktris Jung Yu Mi. Instagram.com/@_jungyumi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Jung Yu Mi memulai debut karier-nya di film Blossom Again pada 2015. Sejak saat itu, ia membintangi sederet film di antara lain Family Ties, My Dear DesperadoKim Ji Young: Born 1982, dan Train to Busan. Di tahun 2020, wanita berusia 37 tahun itu akan melakoni peran tituler Ahn Eun Young dalam serial The School Nurse Files yang ditayangkan di Netflix.

Selain karier aktingnya yang menanjak naik di Korea Selatan, baru-baru ini terkuak hubungan asmaranya dengan mantan anggota H.O.T Kangta. Meski sempat membantah pertengahan 2019 silam, kini agensi kedua selebriti tersebut membenarkan jalinan cinta.

Mengulik Instagram Jung Yu Mi belum ada unggahan yang berkaitan dengan kisah cinta. Unggahan teranyarnya membagikan video dan foto editorial saat ia menjadi model sampul Cosmopolitan Korea untuk edisi Februari 2020.

Selain itu, tampak sejumlah unggahan Jung Yu Mi saat liburan ataupun menjalani proses syuting film. Menariknya di antara unggahan itu, aktris kelahiran Busan itu kerap terlihat memakai topi di beberapa kesempatan. Ragam topi pilihannya antara lain topi baret, baseball cap, dan kupluk.

Mengulik unggahan Instagram Jung Yu Mi berikut gayanya saat memakai topi

1. Topi baret

Dalam penampilan serba hitam, Jung Yu Mi terlihat duduk sembari menopang dagunya di pegangan koper berwarna hitam. Ia terlihat mengenakan jaket kulit hitam dipadu rok hitam polkadot putih. Topi baret warna biru dongker dipilihnya untuk menghiasi kepala. Di unggahan foto 13 Januari 2020 itu wajahnya tampak lelah.

2. Kupluk merah

Pada foto tampak belakang ini, Jung Yu mi tampak berada di luar ruangan. Ia bergaya kasual memakai topi beanie atau kupluk merah. Busana yang digunakannya adalah jaket hoodie color blocking hitam serta ungu dipadu dengan legging hitam.

3. Baseball cap

Saat bermain di dalam air, lulusan Seoul Institute of The Arts ini tampak mengenakan gaun kasual warna biru dan mengalungkan kardigan biru tua sebagai pemanis penampilannya. Jung Yu Mi tampak memakai topi baseball cap warna pink muda.

"Musim panas telah berlalu," tulis ia di keterangan foto yang diunggah 29 September 2019.

 SILVY RIANA PUTRI | YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."