Aurelie Moeremans Gemar Memakai Topi, Ada Baret dan Floppy Hat

Aurlie Moeremans. Instagram.com/@aurelie

mode

Aurelie Moeremans Gemar Memakai Topi, Ada Baret dan Floppy Hat

Rabu, 29 Januari 2020 15:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaAurelie Moeremans memilih Indonesia sebagai awalan karier aktingnya. Ia dan keluarga pindah dari Belgia ke Indonesia pada tahun 2007 guna mewujudkan mimpi dara berusia 26 tahun itu. Memasuki tahun ke-12 berkarya di seni peran, mantan pacar Marcello Tahitoe itu tercatat sudah membintangi sejumlah judul sinetron, film televisi atau FTV, dan layar lebar. Sebut saja di antaranya Putri yang Ditukar, Rama dan Ramona, LDR, Kuntilanak hingga Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang bakal tayang 27 Februari 2020.

Selain karier aktingnya, Aurelie juga terlihat gemar bermain alat musik, khususnya ukulele. Ia juga kerap bernyanyi dengan rekannya, Dixie Gagah Pradana. Kegiatan bermusik itu kerap dibagikan di akun Instagram ia. Tak hanya itu, gadis berambut panjang itu terlihat gemar liburan di alam, seperti pantai dan pulau.

Penampilan busana perempuan kelahiran 8 Agustus 1993 ini juga tak kalah menarik perhatian. Gaya favoritnya terlihat simpel dan dominan monokrom. Sesekali ia tampil dengan busana cerah dan bermotif, seperti merah, kuning, hijau army, loreng-loreng hingga gaun penuh manik-manik. Topi salah satu aksesori andalannya, selain ragam anting dan kalung. Di beberapa kesempatan, ia kerap tampil mengenakan aneka topi mulai dari fedora, baret hingga baseball cap.

Berikut tampilan Aurelie Moeremans saat mengenakan topi mengulik unggahan akun Instagram ia

1. Topi fedora hitam

(paling kanan) Aurélie Moeremans. Instagram.com/@aurelie

Saat bernyanyi diiringi petikan gitar Dixie Gagah Pradana, Aurelie tampak bergaya kasual. Ia mengenakan kaus dalam putih, sweater rajut coklat dipadu celana jeans model skinny warna biru. Rambutnya dibiarkan digerai dengan sentuhan poni. Pada unggahan 19 Januari 2020 ini, ia mengenakan topi fedora hitam dengan hiasan list hitam.

2. Floppy hat

Aurélie Moeremans. Instagram.com/@aurelie

Saat liburan di Pulau Piaynemo, Raja Ampat, Papua Barat, Aurelie tampak mengenakan gaun mini bernuansa summer dress. Gaun putih bertali tipis itu dihiasi motif bulat warna biru. Ia melengkapi penampilannya dengan floppy hat warna coklat muda dan sandal jepit sebagai alas kaki. Kali ini, ia menata rambutnya dengan ikatan kepang.

Pada unggahan 13 November 2019 ini, ia menuliskan, “Saya melihat kek kiri sebab ia tidak memperlakukan saya dengan baik.”

3. Newsboy cap

Aurélie Moeremans. Instagram.com/@aurelie

Pada unggahan 5 September 2019 ini, Aurelie tampak mengenakan crop top hitam dihiasi renda dipadu dengan hot pants bermotif hitam keemasan. Ia melengkapi penampilannya dengan topi newsboy cap hitam dengan detail rantai. Untuk alas kakinya, ia tampak mengenakan boots hitam panjang.

4. Topi baret hitam

Aurélie Moeremans. Instagram.com/@aurelie

Dalam tampilan monokrom bold dengan jaket kulit dari Longchamp, ia memakai topi baret hitam. Rambut berponinya dibiarkan tergerai. Selain topi, ia juga tampak mengenakan aksesori kalung dengan liontin pada unggahan 3 Desember 2019.

5. Baseball cap

Aurélie Moeremans. Instagram.com/@aurelie

Dalam tampilan kasual ini, Aurelie tampak memakai topi baseball cap warna hijau army dengan motif warna merah. Dituliskan topi tersebut dari koleksi Slank Official Merchandise.

Pada unggahan 17 Desember 2018 ini, keseluruhan busana yang dikenakan Aurelie bermerek Converse. Ia memakai crop top lengan panjang warna hitam dipadu dengan celana jenis track pants warna merah tua mengilap dan bermotif bintang-bintang di kedua sisinya.