Laura Dern Bergaya Feminin Pink saat Menang BAFTA 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Laura Dern mengenakan gaun warna pink coral rancangan Valentino saat meraih piala BAFTA 2020 untuk kategori aktris pendukung terbaik berkat perannya di film Marriage Story. Instagram.com/@maisonvalentino

Laura Dern mengenakan gaun warna pink coral rancangan Valentino saat meraih piala BAFTA 2020 untuk kategori aktris pendukung terbaik berkat perannya di film Marriage Story. Instagram.com/@maisonvalentino

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ajang British Academy Film Awards atau BAFTA 2020 telah diselenggarakan di Royal Albert Hall London, Ahad, 2 Februari 2020. Nama-nama pemenang pun telah diumumkan salah satunya Laura Dern sebagai aktris pendukung terbaik dalam perannya di film Marriage Story

Aktris 52 tahun ini membagikan ekspresi kemenangannya melalui unggahan video di Instagram pada 3 Februari 2020. Dalam video tersebut, ia terlihat berada di dalam mobil yang sedang melaju. Sembari memegang piala kemenangannya, Laura mengucapkan, “Terima kasih BAFTA untuk hadiah yang indah ini. Sekali lagi, terima kasih untuk hadiah yang indah ini.”

Kemenangan ini berdekatan hari ulang tahun ke-53 pada 10 Februari 2020. Oleh karena itu, ia menganggap piala BAFTA sebagai early gift untuk momen pertambahan usianya.

Dalam anugerah yang turut dihadiri tamu kehormatan Pangeran William dan Kate Middleton ini, Laura tampil elegan mengenakan gaun koleksi Valentino Haute Couture. Rumah mode asal Italia ini memaparkan detail busana yang dikenakan aktris kelahiran Los Angeles ini melalui unggahan Instagram.

“Tahun ini, @bafta awrds, Laura Dern pemenang aktris pendukung terbaik dalam film Marriage Story mengenakan gaun beludru dengan detail bagian atas gaun dibordir bulu, mutiara, dan manik-manik dari koleksi #ValentinoHauteCouture Beijing by @pppiccioli,” bunyi keterangan tersebut pada 3 Februari 2020.

Dalam balutan gaun tanpa lengan warna pink coral itu, Laura tampak menata rambutnya dengan sanggul modern ukuran kecil seperti bun. Selain disanggul, rambutnya tampak ditata belah tengah dan helaian rambut yang membingkai wajah. Riasannya terlihat simpel dengan pulasan lipstik pink muda matte.

Ia juga tampak mengenakan anting dengan hiasan batu permata dan cincin di jari manisnya di tangan kanan. Kukunya tampak diwarnai senada lipstik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."