Fashion Motif Bunga Caitlin Halderman di Premier Film Dignitate

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya Caitlin Halderman saat menghadiri premier film Dignitate yang tayang di bioskop 23 Januari 2020. Instagram/@caitlinhalderman

Gaya Caitlin Halderman saat menghadiri premier film Dignitate yang tayang di bioskop 23 Januari 2020. Instagram/@caitlinhalderman

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Dignitate mengisahkan drama anak Sekolah Menengah Atas (SMA) yang diadaptasi dari judul novel yang sama. Dalam film besutan sutradara Fajar Nugros ini, Al Ghazali memerankan tokoh utama Alif, siswa yang terkenal dingin, sarkas hingga galak. Untuk pemeran utama wanitanya dilakoni oleh Caitlin Halderman sebagai Alana, siswi baru yang periang dan baik.

Menyinggung sosok Caitlin Halderman, ia merupakan aktris berdarah campuran Belanda-Indonesia. Aktris kelahiran 17 Juli 2000 ini pernah membintang sejumlah judul film di antaranya DreadOut (2019), Surat Cinta untuk Starla the Movie (2017) hingga Ada Cinta di SMA (2016). Ia juga pernah membintangi sejumlah video klip, salah satunya di lagu Duka karya grup band Last Child.

Mengulik unggahan akun Instagram ia terlihat Caitlin membagikan penampilannya di premier film Dignitate. Ia tampak elegan dan egdy dalam balutan gaun Biyan. Gaun menerawang warna hitam itu dihiasi motif bunga dan manik-manik menyerupai pola ranting bunga

Saat melihat foto pertama yang diunggah pada 22 Januari 2020, gaun ini juga memiliki detail potongan gaun mini sebagai inner. Sentuhan manik-manik dan bunga terbagi di kedua sisi seperti efek two tone.  

(paling kanan) Caitlin Halderman. Instagram/@caitlinhalderman

Caitlin menata rambutnya dengan disanggul rapi ke belakang. Sentuhan modern dan kepangan menjadi highlight dari penata rambut Woko S. Di kedua sisi wajahnya dihiasi beberapa helai rambut membingkai wajahnya. 

Ia merupakan salah satu penata rambut yang kerap dipilih Ibu Negara Iriana Jokowi untuk tampilan di acara perayaan besar, seperti momen 17 Agustus 2019 dan pelantikan Presiden Jokowi pada 20 Oktober 2019.

Untuk riasannya, Caitlin Haldeman tampak flawless berkat tangan dingin penata rias Archangela Chelsea. Wajahnya terlihat bersinar dengan pulasan makeup tipis di bagian perona pipi, eyeliner hitam di area mata, sediit eyeshadow bernuansa campuran coklat oranye, dan lipstik warna coklat matte. Archangela Chelsea merupakan penata rias muda asal Surabaya yang sudah mendunia. Selebriti yang pernah diriasnya antara lain Olivia Culpo dan Olivia Munn.

Untuk melengkapi penampilan yang bertema bunga, Caitlin memakai giwang bentuk bunga warna putih. Sementara alas kaki yang dipakainya adalah sneakers putih yang menciptakan sentuhan edgy ala anak muda seusianya.

Di antara kedelapan foto yang dibagikan Caitlin tampak ia juga membawa tas pesta berwarna emas penuh manik-manik koleksi dari Kate Spade New York.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."