3 Seleb Ini Tampil dengan Tren Manikur Bold di Grammy Awards 2020

Billie Eilish berpose dengan lima trofinya di belakang panggung Grammy Awards ke-62 di Los Angeles, California, AS, 26 Januari 2020. Penyanyi yang baru berusia 18 tahun itu memboyong penghargaan Song of The Year dan Record of the Year untuk lagu Bad Guy, Best Pop Pop Album dan Album Of The Year untuk album bertajuk When We All Fall Asleep, Where Do We Go? serta Best New Artist. REUTERS/Monica Almeida

mode

3 Seleb Ini Tampil dengan Tren Manikur Bold di Grammy Awards 2020

Selasa, 28 Januari 2020 16:05 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Manikur kuku besar dan bold menjadi tren di Grammy Awards 2020. Ajang penghargaan musik terbesar itu diselenggarakan pada Minggu, 26 Januari 2020 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Penyanyi Lizzo, Billie Eilish, dan Rosalía terlihat mengenakan desain kuku yang sangat panjang dan tebal untuk merayakan Grammy Awards 2020. Mari lihat lebih dekat desain kuku keren para penyanyi ini, seperti dilansir dari laman Harper's Bazaar dan Insider

1. Billie Eilish

Penyanyi "Bad Guy" mengenakan busana dari Gucci. Ia mengenakan setelan hitam dihiasi logo Gucci dan mengkilap. Tak hanya di busana, logo Gucci warna hijau juga dilukis di atas kuku berbentuk persegi ekstra panjang. Nuansa hijau di pakaiannya dan di kukunya serasi dengan highlight hijau neon di rambutnya.

 

2. Rosalía

Rosalia berpose di karpet merah Grammy Awards 2020 di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu 26 Januari 2020. Instagram/@yvett_g

"Sejak saya berusia 16 tahun, saya dulu suka nail art, dan itu semakin gila," kata Rosalía. Penyanyi itu mengenakan kuku panjang dan meruncing yang tertutup potongan-potongan rhinestones perak.

3. Lizzo

Lizzo berpose di karpet merah Grammy Awards 2020 di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu 26 Januari 2020. Instagram/@erierinailz

Pemilik delapan nominasi Grammy ini membutuhkan satu manikur khusus. Lizzo mengenakan gaun Versace putih tanpa tali yang menakjubkan, perhiasan Lorraine Schwartz, dan selendang yang halus, membuat penampilannya terkesan klasik.

Marko Monroe, sang penata gaya mengatakan kepada Booth Moore dari WWD bahwa penampilan itu terinspirasi oleh orang-orang seperti Marlene Dietrich, Madonna, dan Whitney Houston.

Tetapi kepribadian Lizzo muncul di kukunya yang dicat putih, untuk mencocokkan gaunnya. Ahli manikur Eri Ishizu meambahkan hiasan nomor 8 yang berkilauan dan hiasan batu yang tergantung di ujung kuku.

YUNIA PRATIWI