Ogah Ribut, 5 Zodiak Ini Suka Menutupi Kekesalannya pada Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam hubungan, wajar jika kamu merasa tidak menyukai atau kesal terhadap perilaku atau ucapan pasangan. Namun ada beberapa orang yang memilih menutupi atau mengubur rasa ketidaksukaannya kepada pasangan. Sebab bagi mereka, itu cara yang tepat menjaga keharmonisan.

Meskipun penting untuk tetap jujur dalam suatu hubungan, beberapa orang hanya ingin menghindari konflik, konfrontasi, dan hidup damai. Mereka bertindak seolah-olah tidak ada yang salah dan mengganjal di hati di depan pasangan. Ciri-ciri orang-orang tersebut juga bisa dilihat dari zodiak mereka.

Berikut lima zodiak yang malas konflik mengutip laman Pink Villa dan Your Tango

1. Libra

Mereka pada dasarnya tidak terlalu konfrontatif dan berusaha menghindari konflik sebanyak mungkin. Terlebih lagi, saat berkaitan dengan pasangan, mereka lebih berupaya menajhan diri. Mereka akan menyembunyikan emosi untuk menghindari perkelahian. Tapi mereka menjadi bom waktu yang akan meledak saat sudah tak mampu menahan perasaannya lagi.

2. Pisces

Orang-orang Pisces merasa sangat sulit untuk mengatakan tidak kepada orang-orang terdekat dan yang bersikap baik padanya. Alhasil, mereka melakukan hal-hal yang tidak mereka inginkan karena tidak ingin menyakiti pasangan mereka. Perlahan-lahan, mereka mulai membenci pasangan, tetapi tidak mengatakan apa-apa karena mereka terlalu baik.

3. Capricorn

Mereka akan melakukan segalanya untuk membuat pasangan bahagia, bahkan jika itu berfokus pada kebutuhan pasangan lebih dari kebutuhan mereka sendiri. Mereka juga benci berurusan dengan ganjalan negatif di hati, sehingga memilih sibuk bekerja untuk menyembunyikan kepahitan.

4. Taurus

Mereka keras kepala dan benci mendengar kata 'tidak'. Mendengar kata 'tidak' membuat mereka kesal, pahit, dan marah. Tetapi mereka biasanya menyembunyikan kemarahan karena mereka dikenal kuat. Dalam hidup mereka mengekspresikan emosi adalah tanda kelemahan. Namun di sisi lain, hal itu sering membuat mereka merasa lebih marah dan frustrasi.

5. Virgo

Virgo dikenal sangat kritis, menghakimi secara alami, dan dikenal menganalisis setiap hal kecil. Mereka sering merasa kesal dengan hal-hal kecil yang dilakukan pasangan, tetapi berusaha keras untuk mengabaikannya. Kadang-kadang masalah kecil ini berubah menjadi masalah besar karena kebiasaan zodiak Virgo terlalu analitis dan mengubur emosi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."