Kylie Jenner Rilis Kosmetik yang Didedikasikan untuk Putrinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kylie Jenner dan putrinya, Stormi Webster (Instagram @kyliejenner)

Kylie Jenner dan putrinya, Stormi Webster (Instagram @kyliejenner)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ulang tahun putri Kylie Jenner, Stormi Webster, pada 1 Februari akan istimewa tahun ini. Menyambut kebahagiaan putrinya menginjak usia dua tahun, Kylie meluncurkan koleksi kosmetik Stormi Collection, dari Kylie Cosmetics.

Peluncuran Stormi Collection diumumkan Kylie Jenner pada Jumat, 17 Januari 2020 di akun Instagramnya. Ia membagikan video yang dibintanginya bersama dengan sang putri.

Video itu memperlihatkan dirinya bersama Stormi Webster mengenakan gaun putih yang serasi dan meringkuk di tengah latar belakang mawar merah muda dan putih. Lalu, confetti merah muda menghujani mereka dan Stormi tampak senang memainkannya.

"Saya sudah menunggu momen ini sejak tahu bahwa saya hamil. Seluruh koleksi oleh @kyliecosmetics yang didedikasikan untuk anak perempuanku yang cantik, aku tidak sabar untuk mengungkapkannya," kata Kylie di kolom keterangan. "Kamu akan jatuh cinta. Koleksi Stormi meluncurkan 2.1.20.”

Awal bulan ini, Kylie berbagi foto Instagram yang menunjukkan Stormi membantunya bekerja di kantor Kylie Cosmetics. Dalam foto yang menggemaskan, putrinya bersama dengan rapper Travis Scott itu terlihat sedang melihat-lihat sejumlah kertas warna dengan tulisan "Kylie Cosmetics Valentine's Day Collection 2020."

"Segera hadir..." tulis Kylie di keterangan foto.

Foto itu juga mengungkapkan konsep desain dari sebuah produk yang dinamai Stormi, dengan kemasan merah muda tertutup kupu-kupu.

Kylie Jenner juga sempat membagikan video yang memperlihatkan bahwa putrinya itu menghabiskan banyak waktu bersama ibunya di tempat kerja. “Ia memotivasi saya setiap hari untuk bekerja lebih keras dan menjadi orang yang lebih baik,” ucap Kylie.

MILA NOVITA | PEOPLE | ELITE DAILY 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."