4 Zodiak Ini Sering Teringat Mantan Pacar, Termasuk Kamu?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita menangisi foto mantan kekasihnya. shutterstock.com

Ilustrasi wanita menangisi foto mantan kekasihnya. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika di artikel sebelumnya membahas cara melupakan mantan pacar, kali ini kita membahas sejumlah zodiak yang masih kerap merindu dengan si dia meski sudah putus. Mereka tidak dapat mengatasi kenyataan bahwa pacar mereka tidak ada. Sekalipun sudah menghapus akun mantan pacar dari media sosial, mereka tetap berjuang melawan rasa rindunya. Siapa sajakah mereka?

Berikut empat zodiak yang kerap merindu dengan mantan pacar dikutip dari laman Elite Daily dan Pink Villa

1. Taurus

Taurus adalah banteng dari tanda-tanda zodiak dan itulah sebabnya mereka berkepribadian sangat keras kepala. Namun, mereka cukup romantis dalam hal percintaan. Saat mereka jatuh cinta pada seseorang, sangat terikat pada pasangan.

Hampir mustahil bagi mereka untuk membayangkan hidup tanpa pasangan. Tidak hanya merindukan aroma mantan pacar, tetapi juga membayangkan kegiatan apa yang sering dilakukan bersama-sama.

2. Cancer

Pemilik zodiak Cancer merupakan orang yang berhati lembut. Mereka akan mempertahankan mantan pacar di dalam hati, walaupun sudah lama putus. Mereka senang hidup mengenang masa lalu dibandingkan hidup di masa kini dan merencanakan masa depan mereka.

3. Virgo

Virgo dikenal sebagai sosok perfeksionis dan sangat masuk akal. Jadi, melihat mereka masuk di dalam daftar ini pasti mengejutkan. Tapi, seperti teman mereka, Taurus (yang juga merupakan tanda bumi), Virgo adalah makhluk yang keras kepala dan tidak mudah merasa nyaman dengan siapa pun.

Mereka perlu waktu membangun koneksi dan saat cocok mereka sangatlah bergantung. Alhasil, menjadi sulit bagi mereka untuk melupakan begitu saja.

4. Libra

Libra adalah sosok romantis. Mereka sangat ingin menyenangkan pasangan dan bukan tipe orang yang pertama kali memulai perpisahan. Namun, mereka akan berduka lama setelah putus cinta.

Mereka tidak menyimpan dendam lama karena pribadinya mudah memaafkan dan melupakan. Tapi, satu hal yang tidak bisa mereka lupakan adalah cinta yang mereka bagi dengan pasangannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."