Cardi B Ingin Sekolah Lagi untuk Terjun ke Dunia Politik

Cardi B. Instagram/@iamcardib

ragam

Cardi B Ingin Sekolah Lagi untuk Terjun ke Dunia Politik

Rabu, 15 Januari 2020 09:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Rapper Cardi B dikabarkan tertarik terjun ke dunia politik. Bermula dari cuitan rapper kelahiran Bronx, Amerika Serikat, itu di Twitter pada 13 Januari 2020.

"Saya pikir, saya ingin menjadi politisi," twit Cardi B. "Saya benar-benar mencintai pemerintah, meskipun ada saatnya tidak setuju dengan pemerintah."

Mengutip laman Harpers’ Bazaar, Cardi tergolong aktif di Twitter menyuarakan suaranya terhadap kondisi pemerintah dan negara. Rapper berusia 27 tahun itu menyatakan ketidaksetujuannya terhadap Presiden Donald Trump dan kekecewaannya terhadap pemerintah Amerika menangani krisis baru-baru ini, seperti pemisahan keluarga di perbatasan dan penutupan pemerintah Januari 2019.

Cardi B mengungkapkan keinginannya terjun ke dunia politik melalui cuitan Twitter pada 13 Januari 2020. Twitter/

"Saya seperti menonton film dokumenter perang. Tidak peduli berapa banyak senjata di suatu negara yang kamu butuhkan orang! Bagaimana Anda mencoba melawan suatu negara dan mungkin memulai perang ketika negara ini tidak memiliki patriotisme? ”Cuit Cardi B sehubungan dengan perkembangan ketegangan Amerika dengan Iran. "Saya nyaris tidak melihat orang-orang mengklaim bahwa mereka MENCINTAI menjadi orang Amerika."

Meski baru di tahap rencana terjun ke politik, Cardi B mengungkap akan menempuh studi dulu.

"Saya merasa, jika saya kembali ke sekolah dan fokus, saya bisa menjadi bagian dari Kongres," tambah Cardi. “Saya benar-benar punya banyak ide yang masuk akal. Saya hanya perlu beberapa tahun sekolah dan saya bisa mengguncang meja."