Cardi B Ingin Sekolah Lagi untuk Terjun ke Dunia Politik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cardi B. Instagram/@iamcardib

Cardi B. Instagram/@iamcardib

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rapper Cardi B dikabarkan tertarik terjun ke dunia politik. Bermula dari cuitan rapper kelahiran Bronx, Amerika Serikat, itu di Twitter pada 13 Januari 2020.

"Saya pikir, saya ingin menjadi politisi," twit Cardi B. "Saya benar-benar mencintai pemerintah, meskipun ada saatnya tidak setuju dengan pemerintah."

Mengutip laman Harpers’ Bazaar, Cardi tergolong aktif di Twitter menyuarakan suaranya terhadap kondisi pemerintah dan negara. Rapper berusia 27 tahun itu menyatakan ketidaksetujuannya terhadap Presiden Donald Trump dan kekecewaannya terhadap pemerintah Amerika menangani krisis baru-baru ini, seperti pemisahan keluarga di perbatasan dan penutupan pemerintah Januari 2019.

Cardi B mengungkapkan keinginannya terjun ke dunia politik melalui cuitan Twitter pada 13 Januari 2020. Twitter/

"Saya seperti menonton film dokumenter perang. Tidak peduli berapa banyak senjata di suatu negara yang kamu butuhkan orang! Bagaimana Anda mencoba melawan suatu negara dan mungkin memulai perang ketika negara ini tidak memiliki patriotisme? ”Cuit Cardi B sehubungan dengan perkembangan ketegangan Amerika dengan Iran. "Saya nyaris tidak melihat orang-orang mengklaim bahwa mereka MENCINTAI menjadi orang Amerika."

Meski baru di tahap rencana terjun ke politik, Cardi B mengungkap akan menempuh studi dulu.

"Saya merasa, jika saya kembali ke sekolah dan fokus, saya bisa menjadi bagian dari Kongres," tambah Cardi. “Saya benar-benar punya banyak ide yang masuk akal. Saya hanya perlu beberapa tahun sekolah dan saya bisa mengguncang meja."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."