Ragam Gaya Feminin Alexandra Gottardo, Gaun hingga Cape

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Alexandra Gottardo. Instagram/@got_alex

Alexandra Gottardo. Instagram/@got_alex

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAlexandra Gottardo salah satu aktris berdarah campuran yang punya tempat tersendiri di dunia hiburan. Wanita berdarah Italia-Jawa ini sudah membintangi sejumlah judul sinetron hingga film sejak awal karier tahun 2004 hingga saat ini. Untuk judul sinetron antara lain Si Yoyo, Anugerah hingga Catatan Hati Seorang Istri. Sementara itu, judul film yang dibintangi di antaranya Mangga Muda (2020), Hanum & Rangga: Faith & the City (2019), Satu Suro (2019) hingga Anak-anak Borobudur (2007).

Selain kiprahnya di dunia akting, Alexandra Gottardo juga memikat dan punya ciri khas dalam berpenampilan. Wanita kelahiran Malang ini gemar menata rambut ikal panjangnya dengan menarik ke salah satu sisi dan sentuhan sedikit ombak di bagian atas bak wanita latin. Ada kalanya ia mengikat ala pony tail.

Bagaimana untuk pilihan fashion? Ibu dari satu putri ini kerap tampil kasual, bold hingga feminin. Dalam beberapa unggahan di Instagram, ia tampak tampil bernuansa monokrom, warna cerah hingga motif bunga-bunga atau floral.

Berikut beberapa fashion feminin wanita kelahiran 9 Januari 1985 mengulik unggahan Instagram ia

1. Serba hijau

Alexandra Gottardo. Instagram/@got_alex

Saat berpose di tengah toko antik, Alexandra tampil kasual dengan atasan tanpa lengan hijau muda dipadu dengan rok lipit hijau toska. Rambutnya ditata ala gaya khasnya, mengumpulkan keseluruhan rambut di satu sisi.

2. Gaun biru

(ketiga dari kiri) Alexandra Gottardo. Instagram/@got_alex

Saat menghadiri suatu acara, Alexandra Gottardo tampil bold mengenakan gaun biru tanpa lengan. Gaun bertali dengan model kerah bulat itu memiliki detail potongan cutout di bagian bawah gaun. Mirip seperti rekonstruksi desain belahan rok yang biasanya ada di belakang.

Di penampilan ini, Alexandra Gottardo menata rambutnya dengan curly dan sedikit ombak di bagian atas rambutnya.

3. Cape batik

(paling kanan) Alexandra Gottardo. Instagram/@got_alex

Berpose dengan kedua temannya, Vinna Novetri dan Jiebby Harold Fangidae, Alexandra tampil dalam busana serba gelap. Ia terlihat mengenakan kaus hitam potongan dada rendah dipadukan dengan celana kulit hitam.

Untuk atasan, ia juga memakai luaran model cape motif batik coklat keemasan. Di unggahan ini, Alexandara tampak mengikar rambutnya ke belakang dan memakai anting jenis drop earrings serta membawa tas hitam model pegangan bulat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."