Melahirkan di Usia 40-an, Terwujudnya Harapan Cameron Diaz Menjadi Ibu

Aktris Cameron Diaz terlihat bersama kekasihnya, Benji Madden saat menonton pertandingan basket antara Washington Wizards melawan Los Angeles Lakers di Staples Center di Los Angelesm California, 27 Januari 2015. (Noel Vasquez/GC Images)

keluarga

Melahirkan di Usia 40-an, Terwujudnya Harapan Cameron Diaz Menjadi Ibu

Selasa, 7 Januari 2020 12:18 WIB
Reporter : Non Koresponden Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Cameron Diaz dan Benjamin Madden atau Benji Madden tengah berbahagia. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 5 Januari 2015 ini telah resmi menjadi orang tua. Cameron Diaz membagikan kabar bahagia kelahiran anak pertamanya di Instagram-nya pada 4 Januari 2020. Ia dan Benji menamai putrinya dengan Raddix Madden.

“Selamat tahun baru dari keluarga Madden! Kami sangat berbahagia, diberkati, dan bersyukur karena memulai tahun ini dengan kabar kelahiran putri kami, Raddix Madden. Ia benar-benar mendapatkan hati kami dan sangat melengkapi kami,” tulis bintang film Charlie's Angels ini.

Aktris berusia 47 tahun itu melanjutkan, “Meskipun kami sangat berbahagia, kami rasa kami juga perlu untuk menjaga privasi anak kami. Jadi, kami tidak ingin mem-posting foto atau berbagi detail lebih lanjut, selain faktanya ia (Raddix) benar-benar sangat menggemaskan!! Dari keluarga kami untuk kalian semua, kami beri cinta kami dan harapan terbaik untuk tahun baru dan dekade yang baru ini."

“Cameron adalah orang yang tenang, stabil, dan bahagia, wajar jika ia menginginkan seorang anak,” ucap seorang sumber kepada People.

Sebelum menjadi ibu seperti sekarang, Cameron Diaz sempat mengungkapkan tidak ada gambaran bagaimana menjadi sosok ibu. Hal itu diungkapkan saat diwawancarai Esquire pada 2014 menjelang pernikahannya dengan gitaris dan vokal pendukung band Good Charlotte itu.

“Tidak memiliki anak mungkin membuat segalanya menjadi lebih mudah, tetapi bukan berarti itu menjadi keputusan yang mudah, akan jauh lebih banyak pekerjaan ketika memiliki anak, dan kita memiliki tanggung jawab penuh,” tulis aktris kelahiran San Diego, California, Amerika Serikat itu.

Namun pemikiran itu berubah saat memasuki masa pernikahan, menurut sumber People, keduanya ingin mengembangkan keluarga.

"Cameron benar-benar ingin menjadi seorang ibu," ucap seorang sumber. "Cameron dan Benji berharap dikarunia bayi. Mereka sangat berbahagia. Ini momen yang sangat emosional bagi mereka."

NURUL FARA