Gaun Floral Taylor Swift di Golden Globe 2020 Membawa Summer Mood

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taylor Swift mengenakan gaun hijau motif bunga-bungan rancangan Etro di karpet merah Golden Globes 2020. hollywoodlife.com

Taylor Swift mengenakan gaun hijau motif bunga-bungan rancangan Etro di karpet merah Golden Globes 2020. hollywoodlife.com

IKLAN

CANTIKA.COM, JAKARTATaylor Swift kembali tampil memukau di ajang karpet merah. Penyanyi berusia 30 tahun ini terlihat cerah dalam balutan ball gown Etro di momen karpet merah Golden Globe 2020 di Beverly Hills, Amerika Serikat, pada Ahad, 5 Januari 2020. Di tahun 2020 ini, Taylor Swift masih di tahap nominasi Best Original Song "Beautiful Ghosts" dalam film Cats.

Gaun sutra biru navy motif bunga atau floral kuning ini membawa nuansa musim panas atau summer mood di tahun baru. Dikutip dari laman Teen Vogue, gaun floral print jacquard ini memiliki detail cutout mirip lubang kunci di bagian bawah dada.

Gaun bertali tebal ini juga tampak memiliki desain mengembang dan ekor panjang. Mengulik Instagram Etro dituliskan gaun pelantun Blank Space ini merupakan desain yang khusus dibuat untuknya.

Untuk menyelaraskan tampilannya yang dominan biru navy dan kuning, mantan pacar Calvin Harris ini menambahkan aksesori anting jenis drop earrings senada gaun. Meskipun tak nampak detailnya, mengutip laman Footwear News, Taylor Swift mengenakan sandal satin biru koleksi Christian Louboutin.

Taylor Swift. redcarpetfashionawards

Tampilan makeup ia terlihat simpel dan nude. Rambut pirangnya disanggul rapi ke belakang ala bun dengan aksen helaian rambut di kedua sisi wajah. 

Penampilan Swift dengan gaun floral ini tidak jauh berbeda dengan saat ia menghadiri pemutaran perdana film Cats, di Alice Tully Hall, Lincoln Center, New York, Amerika Serikat, Senin 16 Desember 2019.

Saat itu, ia mampu mencuri perhatian publik tampil elegan dalam balutan gaun satin merah. Taylor Swift mengenakan gaun satin merah dengan print floral dari koleksi Pre-Spring 2020 Oscar De La Renta, seperti dilansir dari laman Daily Mail.

Penyanyi Taylor Swift berpose saat menghadiri premiere film "Cats" di Manhattan, New York, 17 Desember 2019. Cats bercerita tentang suku kucing bernama Jellicles yang memutuskan untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik dengan melewati Heaviside Layer. REUTERS/Andrew Kelly

Gaun model off shoulder itu menampilkan warna merah tua yang dihiasi dengan jahitan bunga yang meriah. Gaun itu juga memiliki bagian burgundy lebar yang melintang di sisi kanannya dengan batang tanaman tebal yang memisahkan kedua bagian.

Sementara untuk makeup-nya, Taylor Swift terlihat flawless dengan sentuhan lipstik merah crimson. Rambut pirangnya disanggul ke belakang dengan poni dan untaian terpisah membingkai wajahnya dengan sempurna.

NURUL FARA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."