Gaun Merah Menyala Nicole Kidman di Golden Globes 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nicole Kidman mengenakan gaun Atelier Versace di karpet merah Golden Globes 2020. Foto: Instagram/@nicolekidman

Nicole Kidman mengenakan gaun Atelier Versace di karpet merah Golden Globes 2020. Foto: Instagram/@nicolekidman

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ajang Golden Globes 2020 berlangsung di The Beverly Hilton, Beverly Hills, Amerika Serikat, pada Ahad, 5 Januari 2020 atau Senin pagi waktu Indonesia. Penghargaan tahunan ini didedikasikan kepada insan televisi dan film Amerika Serikat. Pada gelaran ke-77 ini, aktor dan komedian Ricky Gervais didaulat menjadi pembawa acara.

Selain pengumuman pemenang, momen pesohor melenggang di karpet merah juga memikat mata, seperti Nicole Kidman dengan gaya red on red carpet. Ia tampil menawan dalam balutan gaun off shoulder warna merah menyala rancangan Atelier Versace. Pada penghargaan yang ditayangkan NBC ini, nama Nicole Kidman masuk dalam nominasi sebagai aktris terbaik dalam drama televisi Big Little Lies.

Detail gaun aktris berusia 52 tahun ini dilengkapi thigh high slit dan ekor panjang yang menjuntai di lantai. Pada Instagram Versace dituliskan, “inspirasi gaun dari nuansa glamor Hollywood klasik.”

Mengutip laman Just Jared, sandal ankle strap warna merah yang dipakai Nicole Kidman merupakan Giuseppe Zannoti.

Koleksi cincin Fred Leighton tersemat di jari jemarinya, sementara anting yang dipakainya merupakan koleksi Hanut Singh, menurut laman Red Carpet Fashion Awards.

 Di tangan kanannya, Nicole Kidman terlihat memakai jam tangan emas dari Omega. Untuk melengkapi penampilan elegannya, ia membawa tas pesta mini keemasan dengan aksen rumbai.

Rambut pirang panjangnya digerai rapi dan lurus ke belakang. Tampilan makeup flawless menghiasi wajahnya dengan menonjolkan pulasan lipstik merah pada bibir.

Nicole Kidman tidak sendirian di karpet merah, ia ditemani suami tercinta, Keith Urban, yang tampil gagah dalam setelan tuksedo dan dasi hitam.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."