Gaun Satin Merah Taylor Swift di Premier Cats, Penuh Bunga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi Taylor Swift berpose saat menghadiri premiere film

Penyanyi Taylor Swift berpose saat menghadiri premiere film "Cats" di Manhattan, New York, 17 Desember 2019. Film ini juga dibintangi oleh Idris Elba, serta Ian McKellen. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan para pemain film musikal Cats saat pemutaran perdana, di Alice Tully Hall,  Lincoln Center, New York, Amerika Serikat, Senin 16 Desember mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah penyanyi Taylor Swift yang tampil elegan dan cerah dalam acara itu.

Wanita berusia 30 tahun itu terlihat elegan dalam balutan gaun satin merah. Taylor Swift mengenakan gaun satin merah dengan print floral dari koleksi Pre-Spring 2020 Oscar De La Renta, seperti dilansir dari laman Daily Mail.

Gaun model off-the-shoulder itu menampilkan warna merah tua yang dihiasi dengan jahitan bunga yang meriah. Gaun itu juga memiliki bagian burgundy lebar yang melintang di sisi kanannya dengan batang tanaman tebal yang memisahkan kedua bagian.

“Cakar, anak kucing,” tulisnya singkat dalam unggahan foto gaun itu di Instagram-nya.

Penyanyi Taylor Swift berpose saat menghadiri premiere film "Cats" di Manhattan, New York, 17 Desember 2019. Cats bercerita tentang suku kucing bernama Jellicles yang memutuskan untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik dengan melewati Heaviside Layer. REUTERS/Andrew Kelly

Sementara untuk makeup, Taylor Swift terlihat flawless dengan sentuhan lipstik merah crimson. Rambut pirangnya disanggul ke belakang dengan poni dan untaian terpisah membingkai wajahnya dengan sempurna.

Meski berjalan di karpet merah seorang diri, ternyata pacar Taylor Swift, Joe Alwyn sempat hadir dalam acara premier itu. Melansir laman Etonline, keduanya tertangkap kamera saat berjalan keluar sambil dipayungi beberapa bodyguard di sekeliling mereka. 

Cats bukan film pertama untuk penyanyi lagu You Need To Calm Down ini. Ia sebelumnya juga ambil bagian dalam Valentine's Day dan The Giver. Taylor Swift memerankan tokoh Bombalurina dalam film Cats yang tayang perdana di Indonesia pada 27 Desember 2019. Ia dituntut lebih banyak menari daripada tokoh kucing lain dalam film musikal itu.

Musik Andrew Lloyd Webber pada awalnya ditulis untuk mengiringi koleksi puisi pemenang Nobel T. S. Elliot, Old Possum's Book of Practical Cats. Siklus lagu kemudian diatur menjadi musikal, yang memulai debutnya di West End London pada tahun 1981, diikuti pertunjukan Broadway blockbuster mulai tahun 1982.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."