Gwyneth Paltrow dan 2 Seleb Ini Hampir Naked di Golden Globes 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gwyneth Paltrow. Instagram/@benskervin

Gwyneth Paltrow. Instagram/@benskervin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Golden Globes 2020 telah berlangsung di The Beverly Hilton, Beverly Hills, Amerika Serikat pada Ahad, 5 Januari 2020 atau Senin waktu setempat. Pada gelaran ke-77 ini, momen busana para selebriti di karpet merah yang tampil beda sayang dilewatkan. Di antaranya Gwyneth Paltrow, Kerry Washington, dan Zanna Roberts Rassi yang tampil dengan busana hampir naked atau telanjang.

Berikut penampilan ketiganya dalam busana hampir naked yang menarik perhatian

1. Gwyneth Paltrow- Fendi

Gwyneth Paltrow. David Fisher/Shutterstock

Melansir laman Cosmopolitan, gaun coklat yang dikenakan Gwyneth Paltrow merupakan koleksi Fendi pre-fall 2020. Gaun transparan panjang itu memiliki detail kerah turtleneck dan lengan gelembung. Di balik gaun menerawang berhiaskan ruffle ini terlihat bra model bikini warna senada.

Diungkapkan oleh laman Who What Wear, mengekspos tampilan pakaian dalam menjadi salah satu tren di musim semi 2020.

Menilik akun Instagram ia, Gwyneth Paltrow menyematkan akun Bvlgari sebagai penanda kalung berlian mewah dan bertingkat yang dikenakannya. Ia juga memakai aksesori anting panjang.

“Bagian terbaik dari malam adalah selalu kembali ke rumah,” tulis Gwyneth Paltrow.

Rambutnya digerai rapi dan lurus ke belakang. Tampilan makeup-nya terlihat simpel, dominan warna kulit, eyeliner di kelopak mata hingga pulasan lipstik nude di bibir.

Penampilan aktris 47 tahun ini menuai beragam komentar di media sosial. Mengutip laman Global News, Vanessa Friedman, pengamat fashion dari New York Times menuliskan di Twitter, “APA yang dipakai Gwyneth Paltrow? Saya tidak tahu bagaimana cara menjelaskannya.”

“Saya cinta Gwyneth Paltrow, tapi TIDAK! Tragedi apa ini? Favorit saya adalah para perempuan yang berada di belakang mengecek bokongnya!” tulis akun @bee_well_life.

2. Kerry Washington-Altuzarra

Kerry Washington. Shutterstock

Pemeran Olivia Pope dalam serial televisi Scandal ini tampil berani dalam busana serba hitam. Kerry Washington tampil bold dengan blazer hitam dipadu rok sutra panjang dengan detail high slit koleksi Altuzarra. Di balik blazernya, ia memilih mengenakan aksesori bodychain dari berlian warna perak, tanpa sehelai baju pun.

Untuk alas kaki, ia mengenakan sandal ankle strap warna perak dari Jimmy Choo, mengutip sematan di Instagram ia. Rambut lob sebahunya di-blow dan digerai rapi. Tema riasan aktris berusia 42 tahun ini tampak bold dengan warna lipstik merah tua yang tebal.

3. Zanna Roberts Rassi- Oscar de La Renta

Zanna Roberts Rassi. Instagram/@zannarassi

Zanna Roberts Rassi tampil berani mengenakan gaun asimetris rancangan Oscar de La Renta. Mengutip laman Insider, pendiri Milk Makeup dan Fashion Editor-at-Large Marie Claire mengenakan gaun one shoulder motif bunga dengan teknik laser cut.

Dilihat dari sematan unggahan di Instagram, ia menyematkan akun Skims, pakaian dalam milik Kim Kardashian. Terlihat di balik gaun jenis high slit, ia mengenakan pakaian dalam warna hitam.

Alas kaki yang dipakainya adalah sandal hak tinggi dengan tali model gladiator dari Femme yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."