Kunci Tampilan No Makeup Look Seperti Momo TWICE, Kulit Sehat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Momo Twice bergaya kasual formal dengan blazer (Koreaboo)

Momo Twice bergaya kasual formal dengan blazer (Koreaboo)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momo, salah satu personel grup perempuan TWICE, mencuri perhatian penggemar K-pop dengan fashion dan makeup yang simpel. Momo TWICE dikenal dengan tema riasan no makeup look yang jadi inspirasi banyak penggemarnya.

Dilansir dari Byolkorea, pacar Heechul Super Junior ini digambarkan tidak takut untuk bereksperimen dengan penampilannya. Ia sudah mencoba banyak gaya makeup dan semuanya tampak luar biasa. Tak hanya saat memakai makeup, ketika berpose dengan wajah polos tanpa makeup juga terlihat memikat. 

Dilansir dari berbagai sumber berikut riasan no makeup look ala Momo yang bisa Anda tiru.

1. Basic makeup

Kunci dasar riasan perempuan Korea terletak dari bagaimana mereka menjaga kulitnya atau dikenal dengan healthy skin. Anda juga dapat menggunakan concealer untuk meratakan warna kulit wajah Anda.

2. Alis

Warnai alis Anda dengan menggunakan warna coklat, jangan terlalu bold. Karena rambut Momo selalu berwarna pirang, warna cokelat muda untuk alis cocok untuknya.

3. Riasan mata

Momo TWiCE memilih eye shadow dengan warna yang ringan dan Anda bisa melengkapinya dengan penampilan eyeliner seperti mata kucing. Alih-alih menggunakan eye liner hitam, gunakan warna coklat untuk dicocokkan dengan eye shadow Anda.

4. Perona pipi

Momo tidak memakai terlalu banyak perona pipi, jadi pastikan untuk memulas perona pipi seminimal mungkin.

5. Bibir

Coba warna lipstik ringan seperti merah muda atau warna coral untuk membuatnya menarik dan lebih terlihat bercahaya. Untuk melengkapi tampilan, Anda juga bisa mencocokkan makeup dengan warna rambut Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."